Dhawiya Zaida (kanan). (Instagram/dhawiyaelvysukaesih)

Matamata.com - Dhawiya Zaida selebritas sekaligus putri dari pedangdut Elvy Sukaesih sempat terjerat kasus narkoba beberapa tahun lalu. Ternyata alasan Dhawiya memakai narkoba karena ingin kurus.

Dari kecil terlahir dengan tubuh gemuk membuat Dhawiya merasa terbebani. Pasalnya ia dituntut sang ibu untuk menurunkan berat badannya.

"Gue gemuk dari kecil, berbeda dengan kakak-kakak gue yang lain. Nyokap tu terlihat bahwa kalo kita kurus, kita cantik, artinya udah nggak ada cela deh," ucap Dhawiya ketika hadir di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Baca Juga:
Dhawiya Zaida Nyolot Ditangkap Polisi Gegara Narkoba: Gue Gak Pakai Duit Negara!

"Sekarang ini kalo gue tanya 'Mama kenapa sih pengen banget Dhawiya kurus?', 'karena Mama nggak pengen kamu ada cela yang bikin Mama nanti sedih ketika ada orang bilang kamu cantik tapi kamu gemuk' jadi dia selalu ngomong kayak gitu," imbuhnya.

Saat itu, ia merasa tak pernah dihargai keberadaannya. Dhawiya merasa tak diterima sebagai seorang anak yang bertubuh gemuk.

Dhawiya Zaida (YouTube.com)

"Tapi kan dulu jiwa gue masih kecil ya, jadi ngerasa kayak ya gue nggak diterima gitu lho. Gue ngerasanya ya ampun gue udah bikin kayak gitu kok masih nggak ada nilainya," ungkap Dhawiya.

Baca Juga:
Dhawiya Ungkap Alasan Dulu Pernah Konsumsi Narkoba, Akui Pengen Kurus

Hingga akhirnya Dhawiya terseret pergaulan dan mencicipi narkoba. Alasannya ia ingin kurus instan seperti teman-temannya yang lain yang juga pakai barang haram itu.

"Gue berusaha ngurusin badan ke sana ke mari sampai endingnya itu gue ketemu beberapa temen gue, beberapa temen gue yang tadinya bohai kok jadi kurus. Terus temen gue bilang 'oh gue make (narkoba)," bebernya.

Awalnya tak tertarik, Dhawiya akhirnya memilih intens pakai narkoba karena ingin merasakan efek demi menurunkan berat badan. Tapi ia jadi kecanduan dan tak bisa lepas dari narkoba.

Baca Juga:
Keluarganya Dukung Suami, Dhawiya Zaida: Mereka Upayakan yang Terbaik

"Terus disuruh coba. Udah gue coba, sampe saat itu nggak ngerasa gimana-gimana banget ya atau kecanduan. Akhirnya gue pakai intens, dari situ mulai tuh habit sebagai pecandunya mulai kelihatan," pungkas Dhawiya.

Load More