Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

Matamata.com - Duet Bareng Ratu Dangdut, Gaun Mulan Jameela di Konser Dewa 19 Diomongin: Itu Bajunya Gimana Ya?

Mulan Jameela aktif membagikan postingan usai mengisi konser Dewa 19 yang bertajuk "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19". Salah satunya, Mulan Jameela mengunggah video saat duet dengan Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih.

Dalam konser yang digelar pada Sabtu (4/2/2023) itu, Mulan Jameela dan Elvy Sukaesi membawakan lagu "Bimbang". Penampilan Mulan pun nampak lebih heboh ketika menyanyikan lagu tersebut.

Baca Juga:
Tampil di Konser Dewa 19, Momen Mulan Jameela Bahas Perselingkuhan Kena Sentil

Di dalam caption, Mulan Jameela mengungkapkan rasa bangganya bisa berduet dengan Elvy Sukaesih. Meskipun deg-degan, ia tetap semangat demi mendukung cita-cita suaminya, Ahmad Dhani, dalam konser tersebut.

Gaun Mulan Jameela diomongin. (Instagram/@mulanjameela1)

"Selalu support dengan cita-cita suami tersayang @ahmaddhaniofficial yang sudah lama banget ngebet buat album dangdut terkhusus lagu-lagu Umi Elvy walau harus mau diuji nyali untuk nyanyi lagu dangdut (enggak pede banget ya Allah, apalagi sama Ratu Dangdut ini geesss)," tulis Mulan Jameela dalam unggahannya, Minggu (5/2/2023).

Namun, netizen justru salah fokus padai pakaian Mulan Jameela yang terlalu menonjolkan area dada meskipun tertutup. Menurut mereka, model gaun itu tak cocok bagi Mulan Jameela yang sudah berhijab.

Baca Juga:
Mulan Jameela Cium Ahmad Dhani di Atas Panggung Konser Dewa 19, Penonton Langsung Riuh

"Konsep baju Mulan kurang cocok dengan berhijab, agak aneh di dada," ujar netizen. "Itu baju Mulan gimana ya? Hijab, tapi desain baju mencolok bagian dada," imbuh yang lain. "Mending enggak usah aja pakai jilbab kalau baju bagian dadanya kayak gitu," kata netizen.

"Mulan seperti terlihat hanya pake bra saja. Di sayangkan hijrahnya. Selalu pakai baju seksi. Orang banyak memuji karena melihat tubuhnya, mending enggak berhijab saja lah. Mulut berhijrah hati masih mengharap dunia," komentar netizen.

Sementara itu, konser Dewa 19 yang bertajuk "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19" itu digelar di Jakarta International Stadium (JIS) yang diadakan pada Sabtu (4/2/2023). Banyak artis yang ikut hadir untuk menonton konser tersebut.

Baca Juga:
Dul Jaelani Tahu Ada Makam di Rumah Ahmad Dhani, Beneran Kuburan Anak Mulan Jameela?

Load More