Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Mulan Jameela di Konser Dewa 19 (Instagram/@mulanjameela1)

Matamata.com - Tampil di Konser Dewa 19, Momen Mulan Jameela Bahas Perselingkuhan Kena Sentil

Momen Mulan Jameela membahas perselingkuhan di panggung konser "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19" mencuri perhatian. Saat itu, Mulan Jameela jadi pembuka konser Ahmad Dhani dan kawan-kawan.

Seperti diketahui, konser Dewa 19 digelar dengan begitu meriah pada Sabtu (4/2/2023). Mulan jameela dipercaya membawakan lagu "Wonder Woman" ketika membuka gelaran konser tersebut.

Baca Juga:
Posisi Duduk Annisa Pohan dan AHY di Konser Dewa 19 Dighibahin: Beda Kelas dari Anies Baswedan

Sebelum membawakan lagu andalannya, Mulan Jameela sempat berinteraksi dengan penonton yang hadir. Kala itu ia menyinggung soal perselingkuhan.

Mulanya, Mulan Jameela membahas soal perempuan yang tetap kuat meskipun sudah pernah diselingkuhi oleh pasangannya.

Ucapan Mulan Jameela lantas membuat penonton heboh. Kemudian, istri Ahmad Dhani itu bertanya adakah perempuan yang menjadi salah satu penontonnya pernah diselingkuhi pasangan.

Baca Juga:
Najwa Shihab Asyik Nyanyi dan Joget-joget di Konser Dewa 19: Anak Ulama Kok Gitu?

"Cewek-cewek yang kuat banget walaupun sudah pernah diselingkuhin. Pernah diselingkuhin enggak? Yang sebelah kiri pernah? Enggak. Alhamdulillah ya Allah, baik-baik ya pacarnya suaminya," ujar Mulan Jameela.

Mulan Jameela lantas memuji suaminya, Ahmad Dhani juga termasuk orang yang baik. Namun, penonton justru membantah ucapannya berbohong.

"Aku juga suamiku baik Alhamdulillah, amiin dong. Kok dibilang bohong," kata Mulan Jameela.

Baca Juga:
Kepergok Kamera Rangkul Rocky Gerung di Konser Dewa 19, Wanita Ini Keluarkan Ekspresi Panik: Kenapa Terlihat Takut?

Mulan Jameela pun mengajak semua orang untuk berdoa dan berperilaku yang baik, meskipun orang lain berbuat jahat.

"Pokoknya ya doa itu yang baik-baik, enggak boleh yang enggak baik. Walaupun seseorang tidak baik, kita harus tetap baik," ujar penyanyi yang juga anggota dewan tersebut.

Netizen langsung memberikan beragam komentar usai menyimak ucapan Mulan Jameela. Mereka menyinggung soal isu Mulan jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Lupa kalau pernah nggak baik," kata netizen. "Dih kata-katanya wkwk," komentar yang lain. "Yang paling punya suami," imbuh netizen. "Serah lo aja deh Mul!," timpal netizen lain.

Load More