Yohanes Endra | MataMata.com
Annisa Pohan, AHY, dan Anies Baswedan di Konser Dewa 19. (Instagram/agusyudhoyono)

Matamata.com - Posisi Duduk Annisa Pohan dan AHY di Konser Dewa 19 Dighibahin: Beda Kelas dari Anies Baswedan.

Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY rupanya ikut hadir di konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (4/2/2023).

Sederet potret keseruan lantas diperlihatkan oleh Annisa Pohan dan AHY. Ada momen ketika mereka sing along, selain itu ada juga momen ketika AHY dan Annisa Pohan kompak mengangkat tangannya.

Baca Juga:
Najwa Shihab Asyik Nyanyi dan Joget-joget di Konser Dewa 19: Anak Ulama Kok Gitu?

"Di malam minggu (4/2), saya bersama istri @annisayudhoyono dan Aira larut di antara puluhan ribu lautan manusia yang hadir di Jakarta International Stadium untuk menikmati penampilan dari salah satu band legendaris Indonesia, @officialdewa19 dalam gelaran 30 tahun Dewa 19 dalam berkarya dan berkiprah di blantika musik Indonesia," tulis Agus Yudhoyono, Minggu (5/2/2023).

AHY mengaku senang bisa bernostalgia dengan lagu-lagu Dewa 19. Ia sampai merasa lupa umur ketika jejingkrakan lantaran lagu kesukaannya dibawakan oleh Ahmad Dhani Cs.

Annisa Pohan dan AHY di Konser Dewa 19. (Instagram/agusyudhoyono)

"Saya dan Annisa seperti bernostalgia dengan lagu-lagu yang menemani kami sejak masa remaja. Bisa dilihat dari semangat kami nyanyi lagu-lagu yang “gua banget” seperti Larut dan Munajat Cinta, jadi agak lupa usia," imbuhnya.

Baca Juga:
Kepergok Kamera Rangkul Rocky Gerung di Konser Dewa 19, Wanita Ini Keluarkan Ekspresi Panik: Kenapa Terlihat Takut?

Sebuah momen yang cukup menyita perhatian netizen adalah kala AHY menghampiri Anies Baswedan yang juga hadir di konser tersebut.

Sekalinya bertemu, mereka langsung asyik berjoget dan ngobrol bareng.

"Nggak lama dari itu, saya diberitahu kalau Mas @aniesbaswedan juga nonton konser Dewa 19. Saya pun menghampiri dan menemani Mas Anies sambil nyanyi bareng lagu Risalah Hati bareng Baladewa di row kursi kami duduk. Seru banget!" ujarnya.

Baca Juga:
Konser Dewa 19 Tuai Beragam Komplain: Kualitas Audio yang Kurang Mumpuni hingga Tiket Tercetak Dobel

Gara-gara itu, ada netizen yang langsung heboh mengomentari perbedaan posisi kursi AHY dengan Anies Baswedan.

Netizen itu tampaknya memberikan sindiran karena AHY duduk di bangku yang diduga termasuk dalam kategori atau kelas yang mahal di konser tersebut.

Sementara, Anies Baswedan duduk di kursi tribun yang membaur dengan masyarakat.

"Wah selera pak AHY dan pak Anis pilih tempat duduk beda kelas banget ya. Pak AHY mantap pilihannya. Lebih elit dari pak Anis yang duduk di bangku biasa bareng masyarakat umum," komentar netizen.

"Sarkas ya pak," timpal netizen yang lain.

"Mungkin pak AHY @agusyudhoyono karena bawa anak istri, beliau cari yang nyaman buat anak istrinya. Beda kalau laki-laki ga bawa wanita pasti lebih leluasa," imbuh netizen lainnya.

"Perkara bangku aja jadi masalah sama lu. Pasti lu gak punya teman. Julit," tulis netizen.

Load More