Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Dhawiya Zaida (kanan). (Instagram/dhawiyaelvysukaesih)

Matamata.com - Godaan demi godaan dialami oleh Dhawiya Zaida, yang mengaku sempat hampir ingin kembali mengonsumsi narkoba. Hal ini lantaran banyaknya godaan obat terlarang itu datang pada putri pedangdut Elvy Sukaesih itu.

"Sampai sekarang masih ada yang nawarin," kata Dhawiya dalam program Pagi-Pagi Ambyar dikutip dari YouTube TransTV Official, Rabu (15/3/2023).

Menurutnya, teman-teman dan lingkungannya adalah hal terberat untuk dilawan. Tak dipungkiri, godaan itu kerap datang saat melihat temannya pergi ke kelab malam.

Baca Juga:
Dhawiya Zaida Pakai Sabu karena Ngebet Mau Kurus, Insecure Dengar Omongan Ibu

"Sebenernya nggak usah dengerin (ajakan) orang, kadang diri sendiri ngelihat story temen 'wah..kencur (kencang efek menggunakan narkotika) nih, ih endul (enak) kayaknya ya," ujar Dhawiya.

Dhawiya sendiri sampai sekarang masih melawan hasrat ketagihan itu. Beruntung, ia selalu memiliki keluarga yang mendukungnya, sehingga ia bisa bersikap terbuka.

"Karena bukan masalah berhentinya yang susah, tapi maintenance-nya, tapi untungnya mama, kakak, keluarga aku semua selalu nguatin, 'nggak usah kamu pikirin, kamu ada kita, kita nggak malu, kita dukung kamu'," ujar putri Ratu Dangdut tersebut.

Baca Juga:
Dhawiya Dituntut Ibu Turunkan Berat Badan sampai Tergiur Narkoba: Gue Pengin Kurus

Dulu mengonsumsi sabu demi kurus, kini Dhawiya tak peduli meski bobot tubuhnya terus membengkak. Sebab, ia sudah kapok merasakan lelah karena kecanduan narkoba.

"(sekarang) nggak ah gue capek, sejujurnya pas ketangkep itu kondisiku juga udah capek, aku udah kurus dikit, terus gemukan lagi mau make (narkoba) lagi, kurus gemuk dikit pakai lagi, capek," katanya.

Baca Juga:
Dhawiya Zaida Nyolot Ditangkap Polisi Gegara Narkoba: Gue Gak Pakai Duit Negara!

Load More