Dhawiya Zaida [MataMata/Revi]

Matamata.com - Sebelum terciduk mengonsumsi narkoba, tubuh Dhawiya Zaida yang terkenal gemuk mendadak jadi kurus. Ternyata putri Elvy Sukaesih itu sengaja memakai obat terlarang agar berat badannya turun.

Setelah direhabilitasi, Dhawiya mengaku sudah bebas dari jeratan narkoba. Ia kini berani blak-blakan bahwa ia terseret pergaulan hingga berani mengonsumsi obat terlarang jenis sabu.

Dhawiya ungkap alasan pakai narkoba (Instagram.com)

"Sejujurnya waktu itu, aku cuma melihat ada beberapa temen-temen di pergaulan aku yang menggunakan narkoba, kemudian mereka menjadi kurus," ucap Dhawiya lewat video TikTok yang diunggah kembali oleh akun Instagram @nenk_update.

Baca Juga:
Keluarganya Dukung Suami, Dhawiya Zaida: Mereka Upayakan yang Terbaik

Setelah berhasil kurus, Dhawiya merasakan dampak berkepanjangan yang ia rasakan. Ia malah kecanduan narkoba.

"Aku merasa penasaran dan coba. Sampai akhirnya aku berhasil kurus. Setelah itu, tidak mudah bagiku melepaskan diri dari ketergantungan," lanjutnya.

Dhawiya Zaida. (Matamata.com/Yuliani)

"Ternyata ngurusin badan dengan cara yang tidak baik akan mengembalikan kita pada wujud yang lebih besar," pungkas Dhawiya.

Baca Juga:
Kasus Narkotika Suaminya, Dhawiya Zaida Ingin Keadilan

Sadar apa yang ia lakukan di masa lalu tidak baik, wanita 35 tahun itu berpesan kepada masyarakat untuk tak coba-coba mengonsumsi narkoba.

Ekpresi haru hiasi wajah Dhawiya saat menghadiri sidang putusan suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jumat (3/7). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Jadi guys, jangan coba-coba penasaran sama narkoba. Karena sesungguhnya itu sesuatu yang tidak menjanjikan selain kesengsaraan dan kerusakan pada sesuatu yang kamu nggak bisa lihat," pesan Dhawiya.

Baca Juga:
Elvy Sukaesih Dikabarkan Sakit Gara-gara Menantu Divonis, Ini Kata Dhawiya

Load More