Nur Khotimah | MataMata.com
Ririe Fairus. (Instagram/@ririe_fairus)

Matamata.com - Ririe Fairus membagikan video yang diabadikan saat dirinya sedang berada di luar negeri. Melihat unggahan tersebut, netizen ramai menyoroti penampilan Ririe Fairus yang semakin cantik bersinar.

Dibagikan pada Kamis (14/4/2022), video Ririe Fairus dibuka dengan adegan dirinya tengah menaiki tangga di sebuah subway di salah satu negara di Eropa.

Dalam video tersebut, Ririe Fairus tampak mengenakan blazer warna cokelat krem yang dipadukan dengan busana bermotif garis-garis hitam.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Curhat Pernah Dicurangi, Video Chandrika Chika Bahas Selingkuh Viral Lagi

Ririe yang dalam video beberapa kali berpose di depan kamera melengkapi penampilannya dengan balutan hijab berwarna beige agar tetap terlihat senada.

Ririe Fairus [Instagram]

Video tersebut kemudian diunggah ulang beberapa akun Instagram gosip dan mendapat banyak tanggapan dari warganet. Warganet pun kompak memuji Riri Fairuz yang semakin terlihat cantik.

"Parah sih, cantik banget. Gue cewek saja bisa ngomong itu cantik," ucap salah satu netizen.

Baca Juga:
Pilih Ceraikan Aufar Hutapea, Olla Ramlan: Daripada Kami Bersama tapi Malah Berantakan

Tak sedikit pula yang kembali membahas rumor perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan. Mereka memastikan Ayus bakal menyesal andai benar sang kibordis menduakan Ririe Fairus.

"Ayus gimana? Masih waras?," sentil netizen. "Sehat selalu mbak ririe buat sang mantan menyesal seumur hidup karena telah meninggalkan berlian seperti dirimu," imbuh yang lain.

Sedangkan yang lain menyebut penampilan Ririe Fairus dalam video tersebut malah membuatnya terlihat mirip Nissa.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Bantah Selingkuh, Momen Aliando Ketemu Prilly Latuconsina

"Gue bingung bedainnya, mirip banget," ucap netizen.

Sebagai pengingat, Ririe Fairus menggugat cerai Ayus pada Januari 2021. Gugatan dilatarbelakangi dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa. Oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara, gugatan cerai Ririe Fairus dikabulkan pada Maret 2021. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
10 Potret Dulu dan Kini Mikha Tambayong, Punya Wajah Cantik dan Body Langsing

Load More