Lucinta Luna gendong Ameena (instagram.com)

Matamata.com - Lucinta Luna kini semakin bersinar setelah bebas dari penjara. Ia mengubah imejnya dari selebgram kontroversial menjadi seorang komedian lewat konten-kontennya di media sosial.

Ia bahkan kini bergaul dengan artis dan YouTuber papan atas. Selain Ria Ricis, ia juga dekat dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baru saja Lucinta Luna berkunjung ke rumah Atta dan Aurel. Kedatangannya bermaksud untuk menjenguk Baby Ameena.

Baca Juga:
Arian Seringai Bikin Surat Terbuka untuk Gofar Hilman: Lo Itu Problematik!

Lucinta tampil cantik dengan kaftan motif bunga warna biru. Penampilannya saat menjenguk Ameena itu terlihat dalam akun Instagramnya.

Ia terlihat menggendong Ameena yang tertidur pulas. Lucinta juga mengunggah video ketika menggendong Ameena sekaligus menyanyikan lagu.

Lucinta Luna gendong Ameena (instagram.com)

"Dia langsung bobo kalo digendong sama ratu keabadian," ucap Lucinta Luna.

Baca Juga:
Thalita Latief Mulai Blak-blakan Mesra sama Cowok: Mohon Doanya!

"Ratu keabadian sekarang udah jadi baby sitternya dede @ameenaatta …. ameena nyaman sekali lohh sampai bobo pules …papata dan mamanur kemana yahhh?" tulis Lucinta di kolom caption.

Unggahan Lucinta Luna sontak membuat para netize heboh. Banyak yang melempar komentar candaan melihat Lucinta menggendong baby Ameena.

"Takut sawan deh ameena," tulis netizen. "Untung ameena bobonya nyenyak jd gak denger khodamnya ratu," sahut lainnya.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Respons Kedekatan King Faaz dengan Arsy Hermansyah, Sebut Genit Mirip Dirinya

"Takut banget khodamnya ratu keluar," timpal netizen. "Bisa-bisanya ameena tetep pules pas khodam ratu muncul," pungkas netizen.

Load More