Ismail | MataMata.com
Sinopsis film Oma The Demonic (YouTube/hebohdotcom)

Matamata.com - Film "Oma The Demonic" menjadi salah satu film yang akan tayang di bioskop pada bulan April 2022 ini. Sosok Oma dalam film horor produksi Unicron Pictures tersebut akan dibintangi Jajang C. Noer. Selain itu ada Karina Nadila dan Diah Permatasari yang juga memerankan karakter utama dalam film ini.

Penasaran seperti apa film "Oma The Demonic"? Sebelum nonton pada 21 April mendatang, yuk simak sinopsis film "Oma The Demonic" yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Sinopsis Film Oma The Demonic

Baca Juga:
Ditahan karena Kasus Pengeroyokan, Putra Siregar Titip Amanah Mulia ke Istri

Sinopsis film Oma The Demonic (YouTube/hebohdotcom)

Di film "Oma The Demonic", Fiona diceritakan hidup bersama Oma semasa kecil. Namun konflik antara Ibu dan Oma setelah ayah Fiona meninggal dunia membuat mereka kemudian terpisah. Setelah sekian lama terpisah, Fiona terus bermimpi buruk tentang sosok perempuan yang memintanya untuk mengunjungi rumah Oma.

Karena mimpi itu terus mengganggu, Fiona mencari rumah Oma bersama dua rekan kuliahnya yang bernama Luna dan Jeff. Mereka mulai mengalami kejadian aneh sejak berangkat, yakni kecelakaan saat perjalanan ke rumah Oma sehingga harus jalan kaki untuk melanjutkan pencarian.

Saat sudah ketemu, rumah Oma tampak sunyi dan menyeramkan tanpa listrik. Fiona dan dua rekannya memutuskan menginap di rumah Oma karena tiba saat malam hari. Nahasnya, Oma Fiona pun bersikap misterius serta sejumlah kejadian aneh dialami mereka di sana. Puncaknya, Jeff mengalami kesurupan. Nyawa Fiona dan kawan-kawannya terancam hingga mereka lari mencari bantuan.

Baca Juga:
Momen Natasha Wilona Mesra dengan Verrell Bramasta Bikin Heboh: Kawal Sampai Nikah!

Film "Oma The Demonic" akan diarahkan oleh Joel Fadly yang juga bertindak sebagai penulis skenario.

2. Pemain Film Oma The Demonic

Sinopsis film Oma The Demonic (YouTube/hebohdotcom)

Apabila Jajang C. Noer berperan sebagai Oma, Diah Permatasari membintangi karakter Ibu Fiona. Sedangkan Fiona sendiri dibintangi Karina Nadila.

Baca Juga:
Proses Cerai, Olla Ramlan Bahas Rencana Lebaran Bareng Aufar Hutapea

Sinopsis film Oma The Demonic (YouTube/hebohdotcom)

Selain tiga aktor kenamaan tersebut, film "Oma The Demonic" juga didukung Syahra Larez, Erlina Sutansyah, Rachel Patricia, Zenia Zein, dan Bobby Rizky. Syahra Larez dan Bobby Rizky memerankan dua teman kuliah Fiona.

3. Alasan Nonton Film Oma The Demonic

Sinopsis film Oma The Demonic (YouTube/hebohdotcom)

Diah Permatasari selama ini dikenal karena perannya sebagai "Si Manis Jembatan Ancol". Setelah terakhir kali membintangi film "Malam Suro di Rumah Darmo" pada 2014, Diah Permatasari akhirnya kembali bermain di proyek horor.

Baca Juga:
Tora Sudiro Disemprot Anak gegara Nonton Cewek Seksi di TikTok, Omelannya Bikin Nyesek

Begitu pun dengan Karina Nadila, Puteri Indonesia Pariwisata 2017 tersebut juga terakhir kali membintangi film horor "Tuyul" pada 2015. "Oma The Demonic" merupakan film horor kedua Karina sepanjang kariernya sebagai aktris.

Kehadiran Jajang C. Noer sebagai peran utama membuat alasan menonton film "Oma The Demonic" semakin kuat. Jajang C. Noer telah mendapat pengakuan akan akting ciamiknya lewat 2 Piala Citra. Jajang C. Noer juga telah mewarnai sejumlah film horor Indonesia, seperti "Rumah Kentang: The Beginning", "Makmum", "Jaga Pocong", "Nini Thowok", dan masih banyak lagi.

Sinopsis film Oma The Demonic (YouTube/hebohdotcom)

Joel Fadly selaku sutradara berharap "Oma The Demonic" dapat meramaikan industri film yang sedang mulai kembali bangkit setelah 2 tahun terserang pandemi Covid-19. Joel Fadly optimis filmnya akan diterima pecinta horor Indonesia karena memiliki alur cukup kuat dan lebih mengandalkan logika cerita ketimbang jumpscare belaka.

Tertarik menonton? Tunggu di bioskop 21 April 2022 mendatang ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More