Ismail | MataMata.com
Sumber Kekayaan Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Nama Fujianti Utami Putri, adik ipar Vanessa Angel mendadak terkenal. Kariernya di dunia entertainment melejit dalam kurun waktu hitungan bulan setelah tragedi kecelakaan Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah yang mengakibatkan mereka meninggal dunia.

Menepis komentar negatif publik, Fuji membuktikan kalau dirinya juga punya karya dan tak hanya sekadar aji mumpung.

Pundi-pundi uang Fuji tentunya juga semakin banyak. Tak hanya lewat job sebagai bintang tamu TV atau channel YouTube. Dia juga diketahui punya beberapa bisnis yang dikelolanya.

Baca Juga:
12 Grup K-Pop Nyaris Debut Pakai Nama Lain, BLACKPINK Nyaris Menggunakan PINK PUNK.

Biar nggak penasaran, yuk kepoin deretan sumber kekayaan Fuji yang sudah dijuluki the real rich aunty Gala Sky.

1. Bintang Tamu

Sumber Kekayaan Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Sejak kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, keluarganya termasuk Fuji kerap diundang menjadi bintang tamu di stasiun TV hingga beberapa channel YouTube artis. Dulu bahkan sampai heboh karena Nikita Mirzani membongkar kalau Fuji mematok tarif tinggi yakni Rp 30 juta sekali jadi bintang tamu. Padahal dulu Fuji dinilai bukan artis karena memang belum terjun ke dunia entertainment.

Baca Juga:
3 Tahun Tak Puasa, Kimberly Ryder Ambruk saat Mulai Berpuasa Lagi: Lemes Banget!

Kalau dulu saja tarifnya segitu, Fuji yang kini suka bikin video jadi trending YouTube pada tarifnya sudah jauh lebih fantastis nih.

2. Endorsement

Sumber Kekayaan Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Punya puluhan juta followers baik di Instagram dan TikTok, nggak heran kalau Fuji banjir endorsement dari berbagai produk mulai dari fashion, kecantikan hingga makanan. Sayangnya belum pernah terungkap nih tarif sekali endorse Fuji. Namun dilihat dari jumlah followers-nya dan postingannya yang selalu ramai diperkirakan harganya tak kaleng-kaleng.

Baca Juga:
10 Potret Geng Rachel Vennya Buka Bersama, Jadi Orang India

3. YouTube

Sumber Kekayaan Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Setelah sering viral dan trending topik di YouTube saat jadi bintang tamu, Fuji akhirnya merambah jadi YouTuber. Dia awalnya diajari oleh Ria Ricis. Video pertamanya yang asal-asalan saja langsung disambut baik fansnya. Di channelnya, dia membagikan kesehariannya saja namun ternyata banyak yang nonton. Kalau setiap vlog ditonton jutaan orang, sudah dipastikan adsense-nya juga banyak.

4. Main Film

Baca Juga:
Salat 5 Waktu di Bawah Dedaunan, Ivan Gunawan Bongkar Kondisi Pelosok Uganda: Menyakitkan

Sumber Kekayaan Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Debut main film jadi bukti kalau Fuji siap jadi artis beneran bukan cuma cari sensasi sana-sini. Dia langsung mendapatkan peran utama sebagai Amora untuk film berjudul Bukan Cinderella. Proses syuting pun sudah dilakukan dan rencananya film ini akan tayang di bioskop pada tahun 2022.

Banyak fans yang sudah tak sabar melihat kemampuan bakat akting Fuji. Apalagi dari postingan yang dipamerkan, dia kerap banjir sanjungan meski termasuk artis pendatang baru.

5. Brand Ambassador

Sumber Kekayaan Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Seiring dengan terkenalnya dia, Fuji jadi dipercaya beberapa brand ternama untuk menjadi brand ambassador. Dari bio di Instagramnya, kini dia jadi brand ambassador MS Glow, PS Store dan Fast Slimming Whitening.

6. Iklan

Sumber Kekayaan Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Selain endorse, brand ambassador, Fuji juga jadi bintang iklan sejumlah produk fashion. Bahkan tak hanya dia, sang ibu juga ikutan jadi bintang iklan untuk produk tersebut.

7. Bisnis Fashion

Sumber Kekayaan Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Dia juga meneruskan bisnis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yakni bisnis fashion bernama Vanesha Wear. Di bio Instagramnya, dia bahkan menyebut dirinya sebagai foundernya. Tak sendiri, kakak-kakaknya juga ikut mengelola bisnis pakaian ini.

8. Bisnis Minuman Boba

Sumber Kekayaan Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Paling baru, Fuji kini merambah ke bisnis minuman kekinian yakni boba. Dia kolaborasi dengan Street Boba milik selebgram Jovi Adhiguna dan Nikmat Group.

Nah itu deretan sumber kekayaan Fuji yang kariernya makin mentereng. Gimana menurutmu? Fuji benar-benar bisa mengambil peluang dan kesempatan ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More