Yohanes Endra | MataMata.com
Aming datang ke pesta ulang tahun Wulan Guritno. (Instagram/amingisback)

Matamata.com - Penampilan Aming kala hadir di pesta ulang tahun Wulan Guritno benar-benar mengundang decak kagum. Dalam deretan potret yang dibagikannya, Aming terlihat berdandan dengan riasan yang totalitas sehingga membuatnya anggun memesona, Sabtu (16/4/2022).

Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu memanjangkan rambutnya yang bergelombang bak deburan ombak. Namun, satu yang cukup menyita perhatian adalah busana yang dikenakan Aming.

Aming memakai busana yang begitu terbuka di bagian dadanya. Penampilan itu rupanya sukses mengundang decak kagum dari para netizen.

Baca Juga:
Aming Gemetar Ungkap Deretan Gangguan Mental yang Dideritanya: Terlalu Banyak Luka Batin!

Aming datang ke pesta ulang tahun Wulan Guritno. (Instagram/amingisback)

"Aming stunningggggg seperti biasa," komentar netizen yang terpukau melihat gaya Aming di pesta ulang tahun Wulan Guritno.

"Kim Kardashian lewaat," imbuh netizen yang lain.

Selain memperlihatkan penampilannya yang memukau, Aming juga mencurahkan isi hatinya lewat caption. Aming mengaku bangga karena mendapatkan kesempatan untuk merayakan ulang tahun Wulan Guritno.

Baca Juga:
Evelyn Nada Anjani Koma saat Keguguran, Aming Nangis: Saya Mengadzankan Anak

Aming mengatakan bahwa ia beruntung bisa mengenal baik Wulan Guritno. Ia pun memanjatkan doa terbaik untuk Wulan Guritno sekaligus memberikan pujian setinggi langit untuk sahabatnya tersebut.

Aming datang ke pesta ulang tahun Wulan Guritno. (Instagram/amingisback)

"Segala doa baik di hari jadi mommy, sehat, senang, dan senantiasa berlimpah berkat. Cantik mah jangan ditanya... My dear mommy, ure aging like a fine wine, the real definition of true beauty," tulis Aming.

"Mommy salah satu sahabat paling baik, perhatian banget ke temen-temennya. Itu yang paling ku suka mom," imbuhnya.

Baca Juga:
Aming Sewot Lihat Kemesraan Wulan Guritno dan Pacar Berondong: Akan Kuhancurkan Kebahagiaan Mereka

Wulan Guritno pun memberikan balasan yang begitu manis, "Love you minkyyy. I am truly blessed indeed."

Load More