Ismail | MataMata.com
Potret Luna Maya Nonton BTS (Twitter/@LunaMaya26)

Matamata.com - Nama Luna Maya langsung jadi trending topic saat membagikan potret dan video tengah menonton soundcheck BTS sebelum menggelar konser di Allegiant Stadium pada Jumat (15/4/2022) waktu Amerika.

Bagaimana tidak dia membikin iri para ARMY panggilan fans BTS. Dalam video yang dibagikan terlihat Luna sangat dekat panggung. Sehingga perempuan asal Bali itu bisa melihat dengan jarak cukup dekat para personel BTS yang sedang mencoba panggung untuk konser.

Sebelumnya Luna mengabarkan akan berpuasa di Amerika karena urusan pekerjaan di bulan Ramadan tahun 2022 ini. Selain bekerja, Luna juga akan menghadiri Festival Musik dan Seni Lembah Coachella yang berlangsung pada 15 April hingga 24 April 2022.

Baca Juga:
Pindah Agama, Sultan Djorghi Blak-blakan: Saya Belum Bisa Tidur Sebelum Dengar Azan Subuh

Namun pada hari Minggu lalu dia mengabarkan bakal menghadiri konser BTS di Las Vegas.

Seperti apa momen Luna Maya menonton konser sang idola? Simak potret Luna Maya nonton BTS berikut ini.

1. Bak anak kecil yang kegirangan saat diajak berlibur, Luna Maya pun menunjukkan gerak-gerik serupa. Ia menatap Allegiant Stadium dari dalam mobil dengan rasa tidak sabar. Luna terlihat tampil dengan pakaian santai serba putih, lengkap dengan topi.

Baca Juga:
Kartika Putri Ngamuk Lihat Orang Lecehkan Pakaian Muslim: Sengaja Melecehkan Agama Kami ya?

Potret Luna Maya Nonton BTS (Instagram/@lunamaya)

2. Momen Luna Maya menonton soundcheck BTS sebelum konser juga dibagikan melalui media sosialnya. Luna tentu saja terus membidik RM, anggota BTS favoritnya. RM terlihat tampil mengenakan topi beanie dan kacamata hitam saat momen soundcheck hari Jumat waktu setempat.

Potret Luna Maya Nonton BTS (Instagram/@lunamaya)

3. Selain RM, Luna Maya juga memotret V dan Jungkook yang masih belum mengenakan kostum konser. Tahukah kamu, Luna mulai ngefans BTS justru setelah ramai dihujat fans yang biasa disebut ARMY. Sebab kala itu, Luna yang tak terlalu suka Korea sehingga mengaku sulit membedakan paras member BTS.

Potret Luna Maya Nonton BTS (Instagram/@lunamaya)

4. Keberadaan luna Maya menonton soundcheck BTS rupanya karena membeli tiket Gold VIP. Tiket jenis tersebut memungkinkan Luna untuk menonton soundcheck, mendapat merchandise edisi terbatas, dan posisi menonton konser BTS yang strategis.

Baca Juga:
Terkuak Alasan Kaesang Tolak Jokowi 3 Periode: Nggak Enak, Ribet, Bikin Capek!

Potret Luna Maya Nonton BTS (Instagram/@lunamaya)

5. Luna Maya juga tak lupa membawa ARMY Bomb untuk menghadiri konser BTS Permission to Dance On Stage - Las Vegas. ARMY Bomb merupakan lightstick para ARMY. Setiap grup idol asal Korea Selatan memang memiliki lightstick dengan beragam bentuk dan warna yang digunakan untuk menonton konser. ARMY Bomb sendiri berbentuk mirip bom dan berwarna ungu.

Potret Luna Maya Nonton BTS (Instagram/@lunamaya)

6. Tibalah saat konser yang dimulai pukul 7.30 malam waktu setempat. Berbagai momen konser BTS direkam Luna Maya dan dibagikan melalui Instagram Story. Salah satunya potret Jin yang tak bisa ikut menari karena cedera sehingga harus duduk sepanjang konser. Tentu saja RM juga tak ketinggalan terbidik oleh kamera Luna.

Potret Luna Maya Nonton BTS (Instagram/@lunamaya)

7. Konser BTS kali ini merupakan obat rindu Luna Maya dan para ARMY kepada sang idola. Bagaimana tidak, selama 2 tahun pandemi Covid-19, kerumunan massa termasuk konser musik tidak diperbolehkan di seluruh dunia. Oleh sebab itu, Luna Maya rela jauh-jauh ke Amerika demi menonton BTS.

Baca Juga:
Disinggung Soal Chandrika Chika, Thariq Halilintar Kesal: Dia Nyenggol Terus

Potret Luna Maya Nonton BTS (Instagram/@lunamaya)

8. Luna Maya diketahui mulai mencari tahu soal BTS pada 2018 setelah menerima hujatan ARMY. Luna lantas jatuh cinta kepada RM saat mendengar pidato sang idola dalam acara PBB pada September 2018 silam.

Potret Luna Maya Nonton BTS (Instagram/@lunamaya)

9. RM rupanya merupakan tipe pria idaman Luna Maya. Paras RM yang tidak terlalu tampan, tetapi karismatik, membuat Luna jatuh cinta. Kemampuan RM dalam berbicara bahasa Inggris dan menciptakan lagu membuat mantan kekasih Ariel NOAH itu juga semakin jatuh hati.

Potret Luna Maya Nonton BTS (Instagram/@lunamaya)

10. Sebelum pandemi Covid-19, Luna Maya telah berkali-kali menonton konser BTS di luar negeri. BTS diketahui pernah menggelar showcase di Jakarta pada 2015 saat Luna Maya belum ngefans mereka. Rencananya, Luna Maya juga akan menonton konser BTS di Allegiant Stadium pada Sabtu (16/4/2022) waktu setempat. Itu artinya, Luna menonton konser BTS di Las Vegas selama 2 hari berturut-turut!

Potret Luna Maya Nonton BTS (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya beruntung banget ya! Nggak salah kalau ARMY Indonesia dibuat iri karena BTS belum pernah menggelar konser di Indonesia selama 7 tahun terakhir. Moga-moga BTS cepat ke Indonesia ya, ARMY.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More