Ismail | MataMata.com
(Instagram/azkacorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier belum lama ini mengungkap keyakinan buah hatinya, Azka Corbuzier. Dia mengaku saat ini putranya sedang mendalami tiga agama sekaligus. Hal tersebut dilakukannya demi kebaikan putra semata wayangnya tersebut.

Mantan suami Kalina Oktarani itu mengaku Azka sedang mempelajari agama Katolik, Islam, dan Budha. Meski Deddy Corbuzier seorang mualaf, ia tidak ingin memaksakan agama apa yang harus dianut Azka. Ia membebaskan anaknya tersebut memilih agama apa yang dianut anaknya kelak.

Potret Nada Tarina Putri anak angkat Deddy Corbuzier. (Instagram/@nada_tarina_putri)

"Gini, banyak yang nanya ya, (agama) Azka gimana?," ujar Deddy.

Baca Juga:
Kaesang Bongkar Gaji Pejabat: Sumpah, Mending Jadi Pengusaha!

Dari situ lelaki berkepala plontos itu berharap bisa memilih agama yang menurutnya baik setelah mempelajari tiga agama tersebut.

"Azka sekarang belajar tiga agama, dia belajar Katolik, dia belajar Islam, dia belajar Budha, dan pada akhirnya saya mempersilahkan dia ketika dia besar silakan dia memilih (agama)," sambungnya.

Momen kedekatan Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Deddy menyadari, seusai menjadi seorang mualaf pada 2019 lalu, berita miring mengenai agama Azka selalu menjadi pergunjingan publik. Seperti diketahui, Azka terlahir sebagai Katolik seperti Deddy sebelumnya. Bahkan, ada yang menyebut Deddy akan menanggung semua dosa Azka semasa hidup seandainya ia tak berpindah agama menjadi muslim.

Baca Juga:
Pindah Agama, Sultan Djorghi Blak-blakan: Saya Belum Bisa Tidur Sebelum Dengar Azan Subuh

Hal ini dijawab Deddy dengan santai. Lewat channel YouTube Hotman Paris Show, ia berujar jika dirinya bukanlah seorang panitia surga yang bisa menentukan anaknya kelak akan masuk surga atau neraka.

Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Banyak orang ketika saya mualaf (bilang) kenapa anaknya nggak ikut (pindah agama), nanti dosanya ditanggung orang tuanya," ujar Deddy.

"Eh maaf, saya teh bukan panitia surga," lanjutnya diiringi gelak tawa.

Baca Juga:
Kartika Putri Ngamuk Lihat Orang Lecehkan Pakaian Muslim: Sengaja Melecehkan Agama Kami ya?

Load More