Ade Wismoyo | MataMata.com
Galih Ginanjar. (Instagram/@galihginanjar)

Matamata.com - Aktor Galih Ginanjar kembali muncul ke hadapn publik dan menyampaikan unek-unek terkait perceraiannya dengan Fairuz A Rafiq yang berlangsung bertahun-tahun lalu.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @lambegosiip, Galih Ginanjar tampak sedang berbincang dengan Indra Bekti. 

Galih Ginanjar secara blak-blakan mengaku bahwa ia menyesali perceraiannya. 

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Baby Margaretha, Kembali Aktif di Dunia Hiburan Setelah Ditinggal Sang Suami Tuk Selamanya

"Pada saat itu ya, gue nggak akan cerai itu aja, apapun yang terjadi dalam rumah tangga gue pasti gue pertahanin," ujar Galih Ginanjar.

Lebih lanjut, Galih Ginanjar menjelaskan bahwa saat itu umurnya masih 25 tahun dengan keadaan emosi dan ego yang masih belum bisa terkontrol.

Galih Ginanjar (YouTube)

"Karena kan pada saat itu umur masih 25 yah, masih benar-benar saling emosi, egonya, tapi sekarang udah menginjak umur 30-an baru sadar sebenarnya itu hal-hal yang sepele yang sebenarnya tak perlu dilakukan gitu," ujarnya.

Baca Juga:
Putra Siregar Jadi Tersangka Pengeroyokan, Kaesang Ungkap Sifat Asli Gibran

Galih Ginanjar menyebut andai kata saat itu bisa saling memahami dengan Fairuz dan memperkuat hubungan maka meraka tidak akan berpisah. 

"Kalau kita saling memahami walaupun kondisinya pada saat itu mungkin lagi terpuruk, itu adalah cobaan, bagaimana caranya kita bisa saling memperkuat hubungan tanpa harus berpisah," sambung Galih.

Melihat potongan video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyebut penyesalan Galih Ginanjar tak berarti lagi karena sang mantan istri kini telah bahagia bersama keluarganya yang baru.

Baca Juga:
Thariq Luruskan Isu Selingkuh Sebelum Pacari Fuji: Aku Dibohongi!

"Fairuz dah bahagia.. Dah punya anak 2.. Jadi ratapi saja dirimu," komentar seorang netizen, "Andai waktu bisa diputar, fairuz juga kagak bakalan mau nikah sama elu," sahut netizen lain, "Sekarang bilang nyesel, dulu ketawa-ketawa sama si rambut jagung ngetawain Fairuz," ujar lainnya.

Load More