Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Terbaru Gala Sky (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Gala Sky, putra tunggal mendiang Vanessa Angel dan Bibi kini telah tumbuh semakin pintar dan menggemaskan. Bocah laki-laki yang lahir pada tanggal 14 Juli 2020 itu kini selalu ceria dalam asuhan keluarga Haji Faisal, orang tua Bibi.

Meskipun begitu, Gala yang sudah ditinggal kedua orang tuanya dalam usia satu tahun masih sesekali merindukan sosok Vanessa dan Bibi.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Gala tampak sedang memegang foto Bibi, ayahnya. Seorang wanita, diduga Fuji, lantas menanyai Gala, siapa sosok yang ada di dalam foto tersebut.

Baca Juga:
8 Potret Bahagia Keluarga Tokoh Agama, Ustaz Yusuf Mansur hingga Ustaz Syam

Sambil tersenyum, Gala pun menjawab bahwa sosok pria yang ada di foto itu adalah papinya.

"Itu siapa Gal?" tanya wanita tersebut.

"Papi" ucap Gala.

Baca Juga:
Tora Sudiro Keciduk Anak Bungsu Lihat Cewek Pargoy saat Ramadhan: Kasihan Mami!

Gala Sky (instagram.com/@lambegosiip)

Tak lama kemudian, Gala pun mencium foto ayahnya. Ia juga memeluk foto tersebut sesuai dengan arahan dari beberapa orang yang ada di dekatnya.

Di belakang Gala, duduk ibunda mendiang Bibi, Dewi Zuhriati. Gala lantas berjalan mendekati omanya dan memperlihatkan foto tersebut.

Sang oma juga meminta agar Gala mencium foto Bibi. Bocah menggemaskan itu kemudian menempelkan foto sang ayah di pipinya, seakan ia sedang dicium oleh ayahnya.

Baca Juga:
8 Potret Interior Rumah Baru Ayu Ting Ting, Asri dengan Kolam Renang

Dalam video tersebut, Gala juga melihat dan memegang foto sang mami, yaitu almarhumah Vanessa Angel. Gala tampak melihat foto itu sambil menyebut mami dan papi.

Melihat video tersebut beberapa netizen lantas menuliskan tanggapan. Sebagian besar dari mereka mengaku sedih dan terharu melihat sikap Gala.

"Sesak sesaat nafasku ya Allah melihat video ini," komentar salah seorang netizen, "Ya Allah pasti kangen banget Gala, nyari-nyari papi maminya tapi belum bisa ngomonginnya," sahut netizen lain, "Auto mewek sesegukan liat video Gala ketika sebut-sebut papi dan maminya. Gala harus kuat ya, papi dan mami udah di surganya Allah amin," tulis netizen.

Baca Juga:
13 Momen Jessica Iskandar Belanja Perlengkapan Bayi, Vincent Verhaag Ikutan Pilih

Load More