Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata (Instagram/@nadinelist)

Matamata.com - Dimas Anggara turut menemani Nadine Chandrawinata merayakan Hari Paskah yang jatuh pada hari Minggu (17/4/2022) kemarin.

Momen kehangatan ini menuai sorotan lantaran perbedaan agama yang dianut antara Dimas Anggara dengan Nadine Chandrawinata.

Seperti diketahui, perbedaan agama tidak menghalangi cinta Dimas Anggara memutuskan untuk menikahi Nadine Chandrawinata.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Film Bertema Paskah, Enak Ditonton saat Berkumpul dengan Keluarga

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata (Instagram/@nadinelist)

Dimas Anggara yang memeluk agama Islam menikahi Nadine Chandrawinata yang beragama Katolik pada tahun 2018 silam.

Kendati berbeda keyakinan, dua sejoli tersebut terlihat tetap harmonis dan hangat menemani dalam peringatan Hari Raya masing-masing pasangannya.

"Selamat Paskah!" tulis Nadine Chandrawinata ditilik dari Instagram @nadinelist.

Baca Juga:
Berkostum Gemas, Bayi Gigi Hadid dan Zayn Malik Rayakan Hari Paskah

Dari kolase foto yang dibagikan, Dimas Anggara tampak ikut serta memegang telur yang sudah dirias sebagai ciri khas perayaan Hari Paskah.

Tidak ketinggalan, kakak si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata tersebut memboyong anak pertamanya dalam momen kehangatan peringatan Hari Paskah.

"Tahen depan Djiwa cari telur sendiri ya, kalo sekarang kita siapin dech. Lebih tepatnya, tadi pagi Opa yang gambarin telurnya untuk Djiwa," sambungnya.

Baca Juga:
5 Potret Anak Artis Rayakan Hari Paskah, Gempita Nora Marten Main Piano

Terkait hal itu, sejumlah netizen turut mengutarakan ekspresi kekagumannya melihat keharmonisan pasangan beda agama Dimas Anggara dengan Nadine Chandrawinata.

"Seneng banget lihat keluarga ini, beda keyakinan tapi selalu harmonis," tulis seorang netizen, "Salut sama kesederhanaan mereka berdua," ucap netizen lain, "Salut," kata netizen yang lainnya.

Baca Juga:
Rayakan Hari Paskah, Bayi Asmirandah Gemas Banget Dengerin Khotbah

Load More