Ade Wismoyo | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Youtube/LangitEntertainment)

Matamata.com - Sosok artis Nikita Mirzani tak pernah luput dari perhatian publik. Setiap gerak-gerik dan tingkah lakunya selalu saja menuai pro dan kontra.

Dalam sebuah potongan video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, tampak Nikita Mirzani sedang melakukan syuting.

Ia terlihat mengenakan baju berwarna biru dengan rambut di gerai. Dalam video itu, ia tampak sedang beradegan dengan seorang ibu-ibu pedagang kaki lima.

Baca Juga:
Anak Meninggal, Cristiano Ronaldo dan Georgina Tulis Pesan Mengharukan: Ini adalah Rasa Sakit Terbesar

Nikita Mirzani kemudian membayarkan sejumlah uang pada penjual itu dan mengambil makanan yang dibeli. Tak lama kemudian, saat syuting berakhir, ia melemparkan makanan itu ke atas dan beberapa kru mencoba untuk menangkapnya namun tak berhasil.

Nikita Mirzani (instagram/@lambegosiip)

Akhirnya makanan itu pun jatuh ke tanah setelah sebelumnya sempat mengenai badan Nikita Mirzani. Ia pun langsung bergegas meninggalkan lokasi syuting tanpa memperhatikan makanan tersebut.

Melihat video itu, pata netizen lantas menuliskan beragam tanggapan. Beberapa dari mereka menyebut aksi yang dilakukan Nikita Mirzani tak sopan meskipun dalam situasi syuting.

Baca Juga:
9 Potret Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Jenguk Anak Sulung di Prancis, Sukses Bikin Kejutan

Namun ada juga beberapa netizen yang menilai hal itu wajar saja karena hanya untuk kepentingan syuting.

"Ya walaupun di depan kamera mbok ya jangan gitu, makanan dibuat mainan, cari sesuap nasi aja sekarang susah," komentar salah seorang netizen, "Ini juga lagi syuting, seneng deh jadi kompor," ujar netizen lain, "Itu syuting sinetron kenapa digoreng ya beritanya," lanjut netizen lain.

Dalam kolom komentar terdapat akun terverifikasi yang diduga milik pedangdut Annisa Bahar. Akun tersebut juga menuliskan komentar terkait video itu.

Baca Juga:
Sinopsis From Today We Are, Drakor Baru Im Soo Hyang Remake Serial Rom-Com Amerika

"Ya Allah," tulis akun tersebut.

Load More