Yohanes Endra | MataMata.com
Kiki Farrel dan Mama Dahlia. (Instagram/kikifarrel_)

Matamata.com - Mama Dahlia, ibunda Kiki Farrel dikabarkan sedang berjuang melawan kanker dalam tubuhnya sejak tahun 2017. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kiki Farrel pada hari Minggu (17/4/2022).

Kiki mengatakan bahwa Mama Dahlia terakhir kali diajak jalan-jalan oleh anaknya pada tahun 2016. Setelah itu, mulai tahun 2017, ibunda Kiki Farrel divonis kanker meski akhirnya sempat dinyatakan sembuh.

Dua tahun kemudian, tepatnya pada 2019, kanker kembali terdeteksi di tubuh Mama Dahlia. Sampai tahun 2022 ini, ibunda Kiki Farrel masih harus berjuang menghadapi penyakitnya.

Baca Juga:
Kiki Farrel Syok Lihat Wajah Baru Elly Sugigi: Ini Citra Kirana?

Lantas, bagaimana kondisi ibunda Kiki Farrel saat ini? Menurut keterangan Kiki, mama Dahlia sedang berada dalam kondisi yang sangat buruk.

Kiki Farrel ungkap kondisi ibunda. (Instagram/kikifarrel_)

"Saat ini kondisi mama sangat buruk sekali. Sampai ada tumor yang menutupi saluran air seni jadi saat ini mama sedang melakukan pembedahan agar air seni dapat keluar melewati jalur lain," tulis Kiki Farrel dalam caption sembari memperlihatkan potret Mama Dahlia.

Selain itu, Mama Dahlia juga tidak bisa makan lewat mulut karena selalu muntah. Kondisi itu membuat gula darah Mama Dahlia hanya 40 dan makan lewat infus.

Baca Juga:
Puji Gaya Gowes Wika Salim, Kiki Farrel Geram Dicibir Cowok Mesum

Kiki pun menyelipkan sepenggal doa dalam caption.

Kiki Farrel ungkap kondisi ibunda. (Instagram/kikifarrel_)

"Robbahuuu annii massaniyadh-dhurru wa angta ar-hamur-roohimiin. Artinya: Ya Tuhanku, sesungguhnya aku telah ditimpa penyakit dan Engkau adalah Tuhan Yang Maha Penyayang di antara semua yang penyayang," ujarnya.

Sederet netizen dan rekan artis turut menuliskan doa kesembuhan untuk Mama Dahlia dan memberikan support pada Kiki Farrel.

Baca Juga:
Kanker Usus Ibu Kiki Farrel Kambuh, Klarifikasi Asha Shara Soal Lepas Hijab

"Semangat farel, la ba’sa thourun insyAllah, syafakillah mama dahlia," tulis Zaskia Sungkar.

"Syafakillah... Cepat sembuh dan sehat lagi yaa maaaaa. Semoga Allah SWT segera angkat penyakitnyaa @mamadahlia09 .. Aamiin yaa rabbal ’aalamiin," komentar netizen.

Baca Juga:
Usai Jalani Operasi Kanker Usus, Berat Badan Ibu Kiki Farrel Turun Drastis

Load More