Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan ibu, Amy Qanita. (Instagram/@amy_r_qanita)

Matamata.com - Keluarga Raffi Ahmad cukup sering tampil modis mengenakan barang branded. Begitu pula ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita, yang kerap kedapatan menenteng tas mewah dalam beragam kesempatan.

Seperti baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Mama Amy itu memakai tas mewah dari rumah mode Chanel saat mengunjungi klinik kecantikan bersama Nisya Ahmad. Ia memilih tas tersebut untuk melengkapi penampilannya.

"Nuhun pisan dok Rendi.. Klinik Rayendranya keren banget.. nuhun juga ibu dokter Fitri.. nuhun juga Eva," tulis Mama Amy mengiringi foto cantiknya di Instagram, Senin (18/4/2022).

Baca Juga:
Lesti Kejora Diminta Pendapat Kepolosan Livy Renata: Dedek Aja Nggak Tau Livy yang Mana

Berbeda dari yang lain, tas mewah Mama Amy saat itu terbilang cukup nyeleneh karena punya dua tas flap di bagian kanan dan kiri. Tak heran jika banyak netizen dibuat salfok alias salah fokus dengan tas Mama Amy.

Tas nyeleneh ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita. (Instagram/@amy_r_qanita)

"Salfok sama tasnya," komentar netizen. "Tasnya mami Amy," ujar yang lain. "Tasnya bisa dua gitu ya bu Amy," kata lainnya heran. "Salfok sama tas mama ami (emoji tertawa)," sahut lainnya.

"Slide 1 kirain mama Ami bawakan tas Nisa....slide 2 ternyta Nisa bawa tas juga (emoji tertawa)," tulis netizen salah menduga. "Tas mama amy kece," puji yang lain.

Baca Juga:
Harganya Rp 8 Miliar! 10 Jam Tangan Mewah Indra Kenz dari Calon Mertua Disita

Melansir laman Spottedfashion.com, tas yang dipakai oleh Mama Amy merupakan Chanel Side-Packs Bag. Tas model ini adalah bagian dari koleksi Spring/Summer 2019 rumah mode Chanel.

Koleksi tersebut memang sengaja dirancang punya dua tas yang dipakai bersamaan dan disatukan dengan tali berhias logo CC khas Chanel. Tas model ini tersedia dalam beberapa warna, termasuk hitam dan kuning.

Harga Chanel Side-Packs Bag pun cukup mahal. Masih melansir dari website yang sama, Chanel Side-Packs Bag ukuran medium dijual dengan harga USD 6.900 atau sekitar Rp98,9 juta. Sementara yang ukuran large, harganya mencapai USD 8.900 atau hampir setara dengan Rp127,6 juta.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Ungkap Detik-detik Kehamilan, Kena Prank Test Pack: Kayak Magic!

Load More