Chandrika Chika. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Chandrika Chika akhir-akhir ini jadi bahan omongan netizen. Selain karena menyindir Thariq Halilintar dan Fuji, Chika juga diduga jadi penyebab Putra Siregar melakukan penganiayaan.

Saat hadir di podcast YouTube Deddy Corbuzier, Chika membuat pengakuan yang memancing emosi netizen. Ia mengungkapkan banyak pria yang takut mendekatinya karena akun IG-nya yang sudah terverifikasi.

"Ada dong cowok-cowok yang deketin lo?" tanya Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Kini Jadi Juara, Motivasi Tak Terduga Alvin Jonathan Ikut X Factor Indonesia Viral Lagi

"Ada mah ada tapi kadang orang tu 'Aduh males ah IG-nya verified'. Males ngedeketin karena Instagramnya verified," pungkas Chika.

Tapi ternyata banyak pula yang mendekati Chika hanya karena ingin pansos.

Chandrika Chika (instagram.com)

"Tapi ada juga yang ngedeketin ternyata biar dia naik gitu, biar dibilang 'Pacarnya Chika'," ungkap Chika. "Oh buat pansos ya?" tanya Deddy. "Iya (pansos)," tegas Chika.

Baca Juga:
Diduga Pindah Agama, Soraya Haque Kasih Jawaban Mak Jleb

Chika mengaku banyak pria-pria yang ingin pamer punya pacar seperti dirinya yang populer dan bernaung di RANS Entertainment.

"Tapi ada yang nempel lu supaya pansos?" tanya Deddy penasaran.

"Ada, jadi dia tu emang bukan selebgram atau apa, cuma kenal temen ke temen. Terus pengen deketin aku. Ya mungkin biar pamer lah 'Gue deketinnya verified ni'. Dan aku tahunya setelah udah deket," beber Chika.

Baca Juga:
Suho EXO Diduga Sebut Idol K-Pop Sekarang Ini Pemalas, Fans Pasang Badan: Dia Cuma Bercanda

"Terus 'Gue tu deketin dia biar nanti tu naik gini, gini, gini. Kan dia tu di RANS Entertainment siapa tahu gini, gini'. Terus aku ilfil, cuman ya udah jangan deket lagi deh. Temenan aja," kata Chika.

Saat cuplikan video itu diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, netizen terlihat kesal dengan ucapan Chika. Bahkan RANS Entertainment diminta untuk mengambil tindakan tegas kepada Chika.

"Rans bisa-bisanya ngajak bocah problematik gini buat gabung," tulis netizen. "Yok bisa yok rans keluarin aja ni bocah dri pada nanti dapat masalah," timpal lainnya.

Baca Juga:
Millen Cyrus Muncul Lagi usai Sempat Menghilang, Penampilannya Disorot: Cantikan yang Dulu

Load More