Nur Khotimah | MataMata.com
Alvin Jonathan alias Alvin X Factor [Instagram/alvinxjo]

Matamata.com - Alvin Jonathan jadi juara X Factor Indonesia 2022. Seiring dengan kemenangannya, motivasi Alvin Jonathan ikut ajang pencarian bakat tersebut kembali viral di kalangan netizen, lho. Sebab penyanyi asal Malang, Jawa Timur itu ternyata punya motivasi tak terduga.

Cuplikan tentang motivasi Alvin ikut "X Factor Indonesia" diunggah oleh akun TikTok @cristoonatoss. Saat itu, Alvin tampil di babak Audisi 1 yang tayang pada Desember 2021 lalu.

Ketika ditanya oleh Bunga Citra Lestari alias BCL soal motivasinya mengikuti ajang pencarian bakat tersebut, Alvin memberikan jawaban yang singkat. Ia rupanya merasa bosan dengan hidupnya sehingga memutuskan untuk ikut "X Factor Indonesia".

Baca Juga:
Diduga Pindah Agama, Soraya Haque Kasih Jawaban Mak Jleb

"Kenapa ikut 'X Factor'?" tanya BCL melansir YouTube X FACTOR ID.

"Karena saya bosan sama hidup saya," tegas Alvin.

"Eh?! Gimana? Sorry," ujar BCL kaget.

Baca Juga:
Millen Cyrus Muncul Lagi usai Sempat Menghilang, Penampilannya Disorot: Cantikan yang Dulu

Alvin Jonathan alias Alvin X Factor [Instagram/alvinxjo]

Menilik akun TikTok @cristoonatoss, netizen ramai mengomentari motivasi Alvin Jonathan yang kini sudah jadi juara "X Factor Indonesia". Mereka juga mengenang peserta lain yang ceritanya hampir sama dengan Alvin.

"Manusia yang keliatan no effort and nothing to lose hokinya kenceng an**r," ujar netizen. "Pantesan dia juata pertama tapi mukanya bingung wkwk," kata yang lain. "Ikutan karena bosen, saking gabutnya kali yak," tutur lainnya.

"Emang bener ya kalo iseng-iseng tuh berhadiah wkwk Fatin dulu kalo enggak salah pengen lihat bener kayak di tv apa enggak banyak orangnya, ternyata bener," komentar netizen. "Fatin juga dulu iseng nyoba masih kinyis-kinyis pake rok sekolah. Kayaknya emang harus persetan dengan kehidupan deh biar menang," tutup netizen.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Peluk Shehnaaz Gill di Acara Bukber Baba Siddique: Bagai Raja Temui Permaisuri

Sementara itu, Alvin Jonathan berduet dengan Ziva Magnolya di malam final, Senin (18/4/2022). Keduanya membawakan lagu "Lovely" milik Billie Eilish dan Khalid.

Kemenangan Alvin Jonathan berdasarkan dari voting pemirsa. Sementara 2ND Chance berada di posisi kedua dan Danar ada di urutan ketiga.

Baca Juga:
Modelnya Nyeleneh Banget, Tas Mewah Ibu Raffi Ahmad Bikin Salfok: Bisa Gitu Ya

Load More