Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Matamata.com - Alvin Faiz menyampaikan kabar duka. Lewat Instagram, ia mengabarkan bahwa seorang perempuan yang akrab disapa mimi olehnya baru saja meninggal dunia, Selasa (19/4/2022).

Sembari menuliskan kabar duka, suami Henny Rahman tersebut memperlihatkan potret kedekatannya dengan sang mimi saat berkumpul di sebuah meja makan. Mereka berfoto sembari mengangkat sebuah piring berisi makanan.

Sekuat tenaga, Alvin Faiz berusaha melepas kepergian mimi. Ia menyebut Allah kini lebih sayang dengan mimi dan berharap mimi mendapat tempat peristirahatan terakhir yang indah di sisi Allah.

Baca Juga:
Alvin Faiz Blak-blakan Usai Disindir Tak Pernah Jenguk Anak: Hati-hati Jejak Digital!

"Innalillaahi wa Innailaihi roojiuun, mimiku sayang, baru 2 hari lalu mimi masih mendoakan Alvin dan istri, sekarang Allah lebih sayang mimi, ya rabb tempatkan mimi di tempat yang terbaik di sisiMu, aamiin," tulis Alvin Faiz.

Alvin Faiz Berduka. (Instagram/alvin_411)

Sederet netizen lantas ikut menuliskan ucapan duka dan mendoakan kepergian mimi Alvin Faiz.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, semoga mimi nya Husnul Khatimah aamiin Allahumma Aamiin, al fateha," tulis netizen.

Baca Juga:
Takut Dipertanyakan Lagi, Larissa Chou Pastikan Alvin Faiz Masih Memberi Nafkah ke Putranya

"Alfatiha," komentar netizen yang lain.

Menilik Instagram Stories, perempuan yang disebut mimi oleh Alvin adalah nenek dari Alvin Faiz. Alvin mengaku masih tak menyangka sang nenek meninggal pada tanggal 17 Ramadhan.

Baca Juga:
7 Potret Alvin Faiz dan Istri Umrah saat Pandemi, Tak Bawa Anak agar Khusyuk

Load More