Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama putra mereka. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Muhammad Leslar Al Fatih Billar, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar jadi sasaran komentar miring di media sosial. Bahkan ada yang sampai menyamakan bayi lucu itu dengan binatang.

Tentu saja Billar dan Lesti tak tinggal diam. Baru-baru ini Lesti mengaku meminta sang suami untuk mengambil langkah tegas agar penghina anaknya kapok.

"Jujur, baru ini Dede (sapaan Lesti Kejora) ngomong ke Kakak (Rizky Billar) untuk orang ini dikasih pelajaran. Karena kayaknya kalau sudah menyangkut anak tuh kayaknya, berat," kata Lesti Kejora di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga:
Blak-blakan Pernah Dapat Uang dari DNA Pro, Virzha: Bayaran Manggung

Ditanyai penghinaa seperti apa yang dilakukan si haters, Rizky Billar menyebut anaknya yang masih berusia tiga bulan itu dihina habis fisiknya. Padahal, putranya itu lahir dengan kondisi sempurna.

"Yang pasti banyak yang menghina ke fisik ya. Padahal alhamdulillah fisik anak kami tidak kekurangan sesuatu apapun, sampai mengatai binatang lah apa," imbuh Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Rizky Billar dan Lesti Kejora tak habis pikir pada haters yang menghina bayi tak berdosa seperti itu. Ia pun mengenang ucapan bijak Arsy Hermansyah yang masih kecil tapi tahu larangan menghina fisik seseorang.

Baca Juga:
Biasa Tampil Natural, 7 Potret Indah Permatasari Pakai Makeup Tebal Bikin Pangling

"Saya heran sama orang-orang kayak gitu, Arsy lebih pintar kayaknya. Saya sempat lihat podcast-nya Arsy waktu itu, dia bilang intinya kok ada orang yang menghina fisik padahal itu ciptaan Tuhan. Ciptaan Tuhan enggak ada yang buruk dan kalau dia menghina ciptaan Tuhan berarti dia menghina Tuhan itu sendiri," ucap Rizky Billar.

Sepakat akan hal itu, Lesti Kejora juga memuji akhlak anak Ashanty dan Anang Hermansyah itu. Padahal, Arsy baru berusia tujuh tahun namun sudah memiliki pemikiran yang bijak.

"Padahal dia masih kecil loh itu," kata Lesti Kejora menimpali.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Lakukan Hal Manis ke Natasha Wilona, Malah Disebut Tak Punya Harga Diri

Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku melaporkan beberapa akun yang dinilai menghina dengan keterlaluan. Mereka pun pasrah siapa yang akan terjerat hukum lebih dulu.

"Ada beberapa akun, kita lihat nanti yang mana yang duluan kena," kata Lesti Kejora.

Sebelumnya, Lesti Kejora membagikan kolase foto bersama anak. Lesti terlihat mengenakan makeup tipis seraya menggendong anak pertamanya. Di sisi lain, Leslar Al-Fatih tampak tidak melihat ke arah kamera dan berekspresi datar dalam kolase foto yang dibagikan. Unggahan itu kemudian ramai hujatan ke sang anak.

Baca Juga:
Reaksi Chika saat Disebut Doddy Sudrajat Selalu Berantakan: Soalnya dari Kecil Aku Ada Mbak, Jadi Maklum dong

Load More