Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram)

Matamata.com - Unggahan video yang menampilkan adegan Babysitter Alvin Faiz mengantarkan Yusuf Alvian Ramadhan ke Larissa Chou viral di media sosial.

Mulanya, Larissa Chou pergi menantar Yusuf Alvian Ramadhan ke rumah Alvin Faiz lantaran sang anak dilanda perasaan rindu.

"Larissa nganter Yusuf ke Sentul karena mau main sama Abinya," tulis keterangan yang diperoleh. 

Baca Juga:
Ditanya Nama Ayah, Putra Larissa Chou Beri Jawaban Tak Terduga: Sedih Lihatnya!

Larissa Chou dan anaknya. (Instagram/@larissachou)

Belum genap satu hari, Alvin Faiz segera memulangkan sang anak kepada pangkuan Larissa Chou di malam harinya lewat perantara seorang Babysitter.

"Harus banget malem-malem anak kecil baru dateng dari Bandung, dipulangin malem-malem gitu? Jujur aku kaget kenapa tiba-tiba ada Yusuf karena satahuku lagi sama bapaknya," kata kerabat Larissa Chou.

Setelah mengantarkan Yusuf, Babysitter Alvin Faiz tampak segera pulang dengan tergesa-gesa tanpa mengucapkan sepatah kata kepada Larissa Chou.

Baca Juga:
Takut Dipertanyakan Lagi, Larissa Chou Pastikan Alvin Faiz Masih Memberi Nafkah ke Putranya

Kerabat Larissa Chou, Winda, mengaku kaget dengan keputusan Alvin Faiz tiba-tiba memulangkan Yusuf ke Larissa Chou di Bandung.

"Tiba-tiba dipulangin lewat perantara, pas dianterinnya juga gak ada ngomong apa-apa," ujarnya ditilik dari Instagram @windasnr.

Unggahan video teresebut menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat sebagian netizen.

Baca Juga:
Larissa Chou Kepikiran Anaknya: Kalau Dia Nanti Paham, Akan Sesakit Apa Ya?

"Ini kayak nganter anak kucing. Astagfirulloh," tulis akun gosip @lambepelakor.

Sementara itu, beberapa netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"The real ninja express," tulis seorang netizen, "Mungkin dia kecepirit mencret," sambung netizen lain, "Mantan suaminya deg-degan kalau ketemu langsung," ujar netizen lainnya.

Di sisi lain, nenek Alvin Faiz diketahui meninggal dunia pada Selasa (19/4/2022). Alvin Faiz dan keluarganya diketahui akan berangkat ke rumah duka di Aceh sehingga buru-buru memulangkan Yusuf ke Larissa Chou.

Baca Juga:
Larissa Chou Cemaskan Kondisi Psikis Anaknya: Dia Sesakit Apa Kalau Tahu Semua Ini?

Load More