Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini kerap membagikan potret OOTD (Outfit of the Day) di akun Instagram pribadi. Item fesyen yang dipakai oleh istri Reino Barack itu pun harganya beragam, ada yang mahal dan murah.

Seperti baru-baru ini, Syahrini kedapatan memakai baju yang harganya cuma ratusan ribu. Penyanyi berdarah Sunda itu mengenakan baju tersebut dalam unggahan Instagram pada Sabtu (16/4/2022).

Dalam unggahannya, Syahrini terlihat sedang jalan-jalan di Singapura. Ia tampil simpel dengan mengenakan baju lengan panjang warna hitam yang dipadukan dengan celana senada.

Baca Juga:
Ammar Zoni Gabung Ikatan Cinta, Blak-blakan Jawab Isu Pengganti Arya Saloka

Pelantun hits "Sesuatu" itu melengkapi penampilannya dengan mengenakan heels cantik, kacamata, serta topi. Tak lupa ia menenteng tas mewah merek Hermes sebagai pelengkap gayanya hari itu.

Gaya Syahrini saat jalan-jalan di Singapura. (Instagram/@princessyahrini)

Saat ditelusuri oleh akun Instagram @fashionsyahrini2, baju Syahrini ternyata keluaran merek JL by Junita Liesar. Ini merupakan label fesyen milik sosialita Tanah Air, Junita Liesar.

Koleksi bernama Milana Oversized Shirt itu dibanderol dengan harga hanya Rp799 ribu. Cukup murah jika dibandingkan dengan harga baju Syahrini yang lain.

Baca Juga:
Istri Choky Sitohang Pindah Agama usai Baca Alkitab 6 Bulan: Gue Dibimbing Roh Kudus

Sontak, netizen ramai memberikan komentar soal baju Syahrini. Meski harganya cuma ratusan ribu, sejumlah netizen menganggap baju tersebut nampak mewah saat dikenakan oleh Syahrini.

Harga baju Syahrini saat jalan-jalan di Singapura. (Instagram/@fashionsyahrini2)

"Kelihatan mahal dipake Syahrini," ujar netizen. "Keren lah kalau dipake Incess kelihatan mewah," imbuh yang lain. "Keren," puji salah satu netizen.

Kendati bajunya lumayan murah, heels yang dipakai Syahrini harganya mahal. Produk koleksi brand Alfredo Piferi harganya mencapai Rp11,4 juta.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Dituding Munafik, Imbas Ogah Bela Chandrika Chika: Katanya Mau Belain?

Load More