Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Ammar Zoni dikabarkan bergabung dalam sinetron Ikatan Cinta. Gara-gara itu, sederet netizen mengaitkan kemunculan suami Irish Bella tersebut dengan adegan kecelakaan pesawat yang menimpa sang pemeran utama, Aldebaran (Arya Saloka).

Publik menduga Ammar Zoni bakal menjadi pengganti Aldebaran. Hanya saja lewat postingan di Instagram, Ammar Zoni membantahnya.

Alih-alih menjadi Aldebaran, dia justru akan berperan sebagai pengacara.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Irish Bella dan Ammar Zoni, Hidupkan Nuansa Alamiah

"Membela Hak Asasi Manusia adalah sebuah kewajiban bukan pekerjaan, semua orang pantas mendapatkan kesempatan! @officialrcti @ikatancinta.mncp," tulis Ammar Zoni sebagai caption.

Unggahan Ammar Zoni [Instagram/@ammarzoni]

Bisa ditebak, postingan ini pun langsung ramai komentar. Para netizen memberikan beragam respons atas bergabungnya Ammar Zoni ke Ikatan Cinta.

"Bang kamu jangan berpihak sama Nino. Lo ya kalo udah jadi pengacara hebat," kata li****pita.

Baca Juga:
Sudah Disiapkan, Ammar Zoni Bocorkan Nama Calon Anak Kedua

"Tetap semangat daddy @ammarzoni jangan hiraukan ocehan para micin yang ada di luar sana tunjukkan kreatifitas dan pesonamu," timpal ni*****13.

"Dari captionnya pantas mendapatkan kesempatan, masak iya bela kuyang," imbuh wul*****tina_.

"Mohon maaf Pak Ammar tapi kalau Elnino Prasetya gausah dikasih kesempatan beliau sungguh menguji emosiku. yuk bisa yuk jadi pengacaranya Aldebaran Alfahri aja dia yang udah ngurusin Reyna dari lahir," sambung msp*****yari.

Baca Juga:
Ammar Zoni Lega Banget Tahu Jenis Kelamin Anak Keduanya, Cowok atau Cewek Ya?

Load More