Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Membahas item fesyen Nagita Slavina seolah tak pernah ada habisnya. Selalu saja ada serba-serbi fesyen Nagita Slavina yang sukses membuat heboh saking mahalnya, seperti bando yang satu ini.

Dalam salah satu unggahan Instagram, Nagita Slavina pakai bando cantik. Jika dilihat, bando Nagita Slavina merupakan produk rajutan yang terdiri dari beberapa warna cerah.

Saat akun Instagram @fashion_nagitaslavina menelusuri bando tersebut, fakta mengejutkan pun terkuak. Ternyata bando tersebut merupakan koleksi brand mewah asal Italia, Miu Miu.

Baca Juga:
Syahrini Jalan-Jalan Pakai Baju Ratusan Ribu di Singapura: Kalau Dipakai Incess Kelihatan Mewah

Aksesoris rajutan itu tentu saja dibanderol dengan harga yang tidak murah. Pada website resmi Miu Miu, bando Nagita Slavina dijual seharga USD 550 atau sekitar Rp7,8 juta.

Nagita Slavina

Fakta ini seketika menjadi perbincangan netizen di media sosial. Banyak netizen yang menerka-nerka kelebihan bando ibunda Rafathar itu sehingga dijual dengan harga jutaan.

"Bando? Ya Allah takbir," kata netizen kaget. "Ini pasti bandonya dirajut dengan sepenuh hati seperti merajut kenangan bersamanya," imbuh yang lain. "Bandana anti penat," sahut lainnya.

Baca Juga:
9 Idol K-Pop Alergi Buah Ada yang Hanya Bisa Makan Apel

"Auto utang dalam pikiran semuanya ilang," komentar netizen. "Bandonya bisa mengatasi migrain gak ya?" sambung lainnya. "Bandana anti overthinking," pungkas netizen.

Bando Nagita Slavina harganya mahal banget. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Ini bukan satu-satunya bando mahal milik Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu diketahui punya koleksi bando yang tak kalah mahal, di antaranya bando Sapto Djojokartiko seharga Rp6,5 juta dan bandana DIOR senilai Rp9,8 juta.

Sementara itu, Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap mengenakan produk fesyen bermerek dan mahal. Bahkan ia punya koleksi baju yang kelihatannya simpel tapi harganya sangat fantastis.

Baca Juga:
Ammar Zoni Gabung Ikatan Cinta, Blak-blakan Jawab Isu Pengganti Arya Saloka

Load More