Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Alvin Faiz dan Istri Umrah Saat Pandemi (Instagram/Alvin_411)

Matamata.com - Alvin Faiz akhirnya buka suara setelah dituding netizen telah menelantarkan putra kandungnya dan sang mantan istri, Larissa Chou, yakni Yusuf. Ia dianggap menurunkan Yusuf secara buru-buru di pinggir jalan begitu saja.

Satu per satu Alvin Faiz menjelaskan kronologi dirinya memulangkan Yusuf. Alvin menyebut dirinya sudah berencana mengajak Yusuf menginap selama 3 hari sejak tanggal 19-22 April 2022.

Suami Henny Rahman itu mengatakan bahwa ia dan Yusuf sudah tiba di Sindur untuk ziarah dan ikut acara haul. Namun, saat baru tiba, Alvin mendapat kabar duka bahwa neneknya meninggal dunia.

Baca Juga:
Alvin Faiz Geram Dituding Ogah Asuh Anak Kandung: Belajar dari Okin!

Keluarga Alvin Faiz yang ada di Sindur langsung bergegas menuju Sentul menemui sang nenek untuk terakhir kalinya.

Alvin Faiz bantah tudingan menelantarkan Yusuf. (Instagram/alvin_411)

Kondisi tersebutlah yang membuat Alvin Faiz memulangkan Yusuf agar tidak terlantar di rumah karena Alvin harus mengurus jenazah sang nenek dan menerima tamu sampai pukul 02.00 dini hari.

Alvin Faiz justru khawatir Yusuf bisa terlantar di rumahnya bila tidak dipulangkan ke Larissa Chou. Apalagi, Alvin Faiz harus bersiap berangkat ke Aceh pada pukul 03.00 dini hari.

Baca Juga:
Alvin Faiz Pulangkan Yusuf Buru-buru ke Larissa Chou: Kayak Anterin Anak Kucing!

Ia pun meminta bantuan suster dan Henny Rahman untuk memulangkan Yusuf baik-baik ke Larissa Chou. Sayangnya, menurut Alvin, momen saat Henny Rahman bertegur sapa dengan pihak Larissa tidak terekam kamera.

"Saya minta tolong istri saya anterin Yusuf ke ibunya karena saya nggak bisa anterin lagi dikarenakan ada tugas. Sesampai di sana istri saya turun dan nyapa 'assalamualaikum ci, mau langsung pamit ya ci, assalamualaikum'. Cuma ini nggak terekam," ujar Alvin Faiz.

Alvin Faiz bantah tudingan menelantarkan Yusuf. (Instagram/alvin_411)

Alvin Faiz meminta Henny Rahman untuk cepat pamit karena jenazah neneknya sudah mau ditutup kain kafan.

Baca Juga:
Innalillaahi, Alvin Faiz Berduka Ditinggal Orang Terkasih: Allah Lebih Sayang Mimi

Sementara itu, kesedihan dirasakan Alvin Faiz saat harus melepaskan Yusuf secara mendadak. Ia pun berharap masalah pribadi serupa dalam keluarganya tidak lagi diumbar ke media sosial.

"Apapun masalahnya, gak harus ke medsos begini. Apa nggak punya empati sekarang kami lagi berduka? Masalah kecil seperti ini tinggal diselesaikan baik-baik, bisa ditanya langsung kan?" tulis Alvin Faiz.

Baca Juga:
Alvin Faiz Blak-blakan Usai Disindir Tak Pernah Jenguk Anak: Hati-hati Jejak Digital!

Load More