Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

Matamata.com - Rizky Billar sempat dirumorkan pernah jadi pria simpanan. Rumor itu muncul saat ia sudah menikah dengan Lesti Kejora.

Meski memilih tutup mulut, tapi rupanya Billar sempat stres karena rumor tersebut. Hal itu diungkapkan Lesti Kejora saat ngobrol bareng Maia Estianty.

Lesti mengatakan bahwa setelah ia lahiran justru Billar yang terkenal baby blues.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Diperiksa Kasus DNA Pro Hari Ini, Pengacara Blak-blakan!

"Yang kena baby blues justru kakak (Billar), bukan dedek (Lesti) waktu itu. Yang gara-gara orang nge-judge kakak. Yang ngatain kakak ini lho, apa... dulu kakak tuh simpanannya siapa gitu," ungkap Lesti dilansir dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Lesti Kejoran dan Rizky Billar (youtube/Maia Aleldul TV)

Rizky Billar yang sempat bingung dengan maksud sang istri akhirnya mulai paham. Ia membenarkan bahwa saat itu dirinya merasa drop hingga stres.

Tapi ia memilih menyikapi rumor tersebut dengan kepala dingin. Menurutnya resiko terkenal sebagai selebritas membuatnya sering diterpa rumor miring.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Datangi Bareskrim Siang Ini, Kembalikan Uang Sekoper dari DNA Pro?

"Namanya Bunda, semakin tinggi pohon semakin kencang anginnya. Kita pun sadar akan hal itu. Awal-awal ya (drop)," ungkap Billar.

Di tengah rumor tersebut, Billar merasa bersyukur karena kepercayaan dan dukungan Lesti Kejora. Berkat dukungan sang istri ia jadi tegar menghadapi segala cobaan.

"Awal-awal wajar, kalau kita kadang-kadang drop dengan omongan atau ucapan segelintir orang yang seperti itu. Namun syukurnya kita punya pasangan yang saling menguatkan. Saling mengerti, ketika saya lagi lemah, dia akan berusaha bikin saya tegar," kata Billar.

Baca Juga:
Rizky Billar Heran Ada Orang yang Tega Hina Fisik Anaknya, Singgung Ucapan Bijak Arsy

Load More