Nur Khotimah | MataMata.com
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya rajin membagikan beragam konten di media sosial. Salah satu yang cukup sering diunggah adalah konten yang berkaitan dengan profesi Luna Maya, termasuk video dirinya tengah makeup.

Dibagikan lewat TikTok, Luna Maya memperlihatkan momen dirinya merias wajah dari sebelum memoles makeup hingga selesai. Tentu saja wajah polos Luna Maya dipamerkan dalam unggahan tersebut.

"Proses," begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh Luna Maya untuk mengiringi unggahan tersebut.

Baca Juga:
4 Fakta Good Job, Drama Baru Reuni Jung Il Woo dan Yuri SNSD usai Bossam: Steal the Fate

Terlihat satu per satu produk makeup dipoleskan di wajah Luna Maya yang begitu halus. Hingga akhirnya, artis sekaligus model tersebut tampil mempesona menggunakan riasan lengkap.

Unggahan itu sebenarnya sudah dibuat pada pertengahan Maret lalu tapi masih terus jadi bahasan di media sosial TikTok hingga hari ini, Rabu (20/4/2022). Bahkan video itu sudah ditonton lebih dari 5 juta kali.

Potret Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Ribuan komentar diberikan oleh netizen usai menyimak video unggahan Luna Maya. Mereka tentu saja menyoroti kecantikan mantan kekasih Ariel NOAH itu dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
Hotman Paris Targetkan Punya 100 Aspri Cantik di Masa Depan: Tiap Minggu Rutin

Banyak netizen yang seolah tak habis pikir dengan kecantikan Luna Maya yang begitu terpancar pada tayangan itu. Bahkan, ada netizen yang menganggap kecantikan Luna tak masuk akal.

"Masya Allah gak dimakeup aja cantiknya. Apalagi dimakeup-in, sehat-sehat selalu Mbak Luna," ujar netizen. "Cantiknya tidak masuk akal," puji yang lain. "Artis Indonesia paling cantik ya Luna Maya," tutur lainnya.

"Cantik banget, rasanya makeup kak Luna gimana ya," komentar netizen. "Cantiknya kebangetan. Alisnya aja gak disulam, natural, cantik," puji netizen lagi. "No make up aja cantik," tutup yang lain.

Baca Juga:
Rizky Billar Sempat Stres gegara Dituding Jadi Simpanan, Bangkit Berkat Dukungan Lesti Kejora

Luna Maya pamer wajah polos sebelum makeup. (TikTok/@lunamaya)

Sementara itu, rahasia kecantikan Luna Maya ternyata tidak begitu rumit, lho. Artis cantik ini hanya merawat wajahnya menggunakan beberapa produk dasar, seperti pelembab, toner, cleanser, dan sunblock. Tapi ia sudah rutin melakukannya sejak usia 20-an.

"Saya mulai merawat kulit, yaitu di usia 20-an. Perawatan basic saja, seperti membersihkan wajah, dan saya tidak pernah melewatkan pelembab wajah," kata Luna Maya ditemui di jumpa pers perayaan brand kosmetik miliknya, NAMA, beberapa waktu lalu.

"Saya sangat mengandalkan serum, karena bahan serum adalah concentrate, dan langsung bekerja dengan efektif pada lapisan kulit dasar. Apalagi kalau dipakai secara rutin dan benar," imbuhnya.

Baca Juga:
Agnez Mo Kenalkan Ceker Setan dan Pempek di Acara Amerika: Go International!

Load More