Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Pria Mirip Sama Anak Perempuan (instagram/darius_sinathrya)

Matamata.com - Anak mirip orangtua bukan hal yang mengejutkan, mengingat setiap anak akan mewarisi 50 persen gen dari masing-masing orangtua. Namun beberapa artis pria ini mirip banget sama anak perempuan mereka, lho.

Artis-artis kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang buah hati. Paras mereka yang mirip tentu saja tak luput dari sorotan, seperti deretan artis pria yang mirip sama anak perempuan mereka berikut ini.

1. Atta Halilintar

Baca Juga:
Selamat! Natta Reza Dikaruniai Anak Perempuan: Indah Banget Namanya

Artis Pria Mirip Sama Anak Perempuan (instagram/aurelie.hermansyah)

Atta Halilintar baru saja dikaruniai anak perempuan dari pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Meski baru berusia dua bulan, Ameena Hanna Nur Atta memiliki paras yang cantik. Banyak netizen yang mengatakan bahwa baby Ameena mirip banget dengan sang ayah. Bagaimana menurut kalian?

2. Glenn Alinskie

Artis Pria Mirip Sama Anak Perempuan (instagram/glennalinskie)

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang menikah pada tahun 2015 dianugerahi seorang putri cantik yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Dibandingkan dengan Chelsea, banyak yang bilang Nastusha lebih mirip Glenn lho. Wajah keduanya memang seperti copy paste. Kini, Nastusha punya adik laki-laki yang lebih mirip dengan Chelsea.

Baca Juga:
Gagal Punya Anak Perempuan di Usia 51 Tahun, Jennifer Jill Bakal Adopsi

3. Andhika Pratama

Artis Pria Mirip Sama Anak Perempuan (instagram/andhiiikapratama)

Menikah pada 2012, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dikaruniai seorang putri yang diberi nama Shakeela Eleanor Ameera di tahun yang sama. Gadis yang akrab disapa Elea ini tumbuh besar dan makin cantik. Saat mengambil foto bersama, tampak wajah Andhika yang mirip banget dengan putrinya ini.

4. Gading Marten

Baca Juga:
Atta Halilintar Mellow Bakal Dikaruniai Anak Perempuan, Buat Lagu dan Puisi

Artis Pria Mirip Sama Anak Perempuan (instagram/@gadiiing)

Banyak yang bilang Gading Marten dan Gempita Nora Marten bak pinang dibelah dua. Gempi tidak diragukan lagi mewarisi paras menawan sang ayah. Selain cantik dan imut, putri semata wayang Gisella Anastasia itu juga tumbuh jadi gadis yang cerdas. Meski sudah berpisah dari Gisel, Gading dan Gempi tetap tak terpisahkan.

5. Ruben Onsu

Artis Pria Mirip Sama Anak Perempuan (instagram/@ruben_onsu)

Ruben Onsu yang menikahi Sarwendah kini dianugerahi dua putri cantik. Presenter kondang itu menurunkan pesonanya kepada si bungsu, Thania Putri Onsu. Paras mereka saat foto bareng terlihat mirip banget. Tak heran jika netizen menyebut Thania copy paste dari ayahnya. Setuju?

Baca Juga:
Akrab dengan Putri Vicky Prasetyo, Kalina: Akhirnya Punya Anak Perempuan

6. Rio Dewanto

Artis Pria Mirip Sama Anak Perempuan (instagram/@riodewanto)

Salma juga mewarisi wajah sang ayah, Rio Dewanto. Mulai dari bentuk wajah, mata, dan bibir, semuanya mirip dengan aktor ganteng itu. Menariknya, banyak yang bilang Salma justru mirip sang ibunda, Atiqah Hasiholan, ketika baru lahir. Lebih mirip ayah atau ibunya, yang jelas Salma memiliki paras yang cantik dan menawan.

7. Darius Sinathrya

Artis Pria Mirip Sama Anak Perempuan (instagram/@darius_sinathrya)

Darius Sinathrya menikah dengan Donna Agnesia pada tanggal 30 Desember 2006, dan telah dikaruniai tiga anak. Darius sendiri dibilang mirip dengan putri bungsunya, Queenesia Sabrina Sinathrya. Bisa dilihat dari mata, hidung, dan mulutnya yang sama persis.

8. Ramzi

Artis Pria Mirip Sama Anak Perempuan (instagram/@abiramzi76)

Kemiripan Ramzi dan putrinya Asila Maisa Fatihah luar biasa banget, terutama saat keduanya tertawa. Asila merupakan anak semata wayang Ramzi dengan Avi Basalamah. Setiap kali Ramzi membagikan potretnya bersama Asila, akan ada banyak komentar yang mengagumi kemiripan ayah dan anak ini.

9. Ryan Delon

Artis Pria Mirip Sama Anak Perempuan (instagram/@tail_wagging)

Putra Ryan Delon mungkin lebih mirip ibunya, Shareena. Namun anak bungsu mereka yang bernama Sea Dedari Situmeang mirip banget sama Ryan Delon, lho. Selain paras imut, Sea kerap mencuri perhatian dengan tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

10. Andrew White

Artis Pria Mirip Sama Anak Perempuan (instagram/@andrew.white._)

Andrew White menikah denga Nana Mirdad, dan dikaruniai dua anak, yaitu Jason Deandra White dan Sarah Deana White. Banyak yang bilang Andrew mirip banget dengan putri bungsunya, Sarah. Jika melihat potret mereka, kemiripan mereka memang tak terbantahkan.

Itu dia deretan artis pria yang mirip anak perempuan mereka di atas. Bak fotokopian, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More