Angelina Sondakh (instagram/@angelinasondakh09)

Matamata.com - Angelina Sondakh jadi janda setelah Adjie Massaid meninggal. Ia harus berjuang menghidupi ketiga anaknya sebagai single parent.

Saat aktif jadi politisi, ia justru tersandung kasus korupsi hingga akhirnya mendekam hampir 10 tahun di penjara. Bersyukur, mendekam di penjara justru membuat wanita yang disapa Angie itu semakin dekat dengan sang pencipta.

Saat ngobrol bareng Ashanty, Angie mengungkapkan alasan belum ingin menikah lagi. Ia merasa mencari pasangan yang menerima keberadaan anak-anaknya bukan hal yang mudah.

Baca Juga:
Kiki Farrel Kagum Lihat Sikap Ibu saat Berjuang Lawan Kanker: Kok Bisa Setegar Itu

"Aduuh, sesungguhnya ya dan pada kenyataannya pasti setiap perempuan mengiginkan ada imam, cuman di saat sekarang ini pasangan aku harus menerima Keanu," ucap Angie dilansir dari channel YouTube Podcast Asix.

Angelina Sondakh (YouTube.com)

"Takutnya dia nggak bisa terima Keanu, nggak bisa terima aku yang masih harus mengabdi pada orangtua dan aku berusaha untuk tidak mengecewakan orang lain," imbuhnya.

Tapi artis 44 tahun itu tak menutup hati untuk menikah lagi. Kini ia hanya ingin fokus untuk memperbaiki ibadahnya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Berani Labrak Denise Chariesta: Omongan Lu Buat Sakit Hati Masyarakat!

"Jadi bukannya aku, belum (waktunya).... Ada lagunya juga 'nggak mau jatuh cinta dulu'," ucap Angie.

Ingin punya imam lagi, Angie mengungkapkan kriteria suami yang ia idam-idamkan. Ia ingin suaminya bisa jadi imam dan menerima dirinya apa adanya.

"Tapi untuk menyempurnakan ibadah, jadi aku udah berpikir 'Ya Allah aku pengen punya suami untuk menyempurnakan ibadah'. Tapi bukan untuk menyempurnakan hatiku, yang penting ibadahnya dapat," kata Angie.

Baca Juga:
11 Momen Ririn Dwi Ariyanti Rayakan Ultah Anak, Tak Dihadiri Aldi Bragi

"Tapi nggak zonk-zonk juga kali ya, yang penting aku tidak mau membebani dia, tapi dia jangan membebani aku," lanjutnya.

Load More