Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

Matamata.com - Sosok Chandrika Chika sedang ramai jadi perbincangan netizen akibat terlibat dalam kasus pengeroyokan yang dituduhkan pada Putra Siregar dan Rico Valentino. Ia pun akan diperiksa oleh pihak kepolisian karena diduga sebagai biang keributan yang terjadi saat itu.

Mengingat namanya sedang jadi sorotan, jejak digital Chadrika Chika pun bermunculan di mana-mana. Sebuah video yang membuat Chandrika Chika dihujat pun viral. Dalam video itu tampak ia sedang bermain dengan Rafathar, namun dinilai kelewatan oleh beberapa netizen.

Pasalnya, dalam potongan video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Chandrika Chika terlihat menembak Rafathar dengan peluru mainan hingga putra sulung Raffi Ahmad tersebut tampak sedikit kesakitan.

Baca Juga:
11 Potret Terbaru Ussy Sulistiawaty, Makin Langsing Usai Turun 23 Kilo

Momen Chandrika Chika bermain dengan Rafathar (instagram/@lambegosiip)

"Kasihan banget sama Aa kayaknya kesakitan, makanya dia langsung mukul om Merry, emang si Chika ini nggak tahu malu dikira itu adiknya apa?" bunyi keterangan dalam video itu.

Dalam video itu, Chandrika Chika menembakkan peluru ke paha Rafathar hingga tampak sedikit kesakitan karena menggosok-gosok pahanya yang baru saja kena peluru.

"Aku kenain apa nih, paha ya?" ujar Chandrika Chika sambil tertawa.

Baca Juga:
Habis Miliaran Rupiah, Intip 7 Potret Desain Rumah Baru Celine Evangelista

Melihat video tersebut, para netizen lantas menghujat Chandrika Chika. Mereka menilai sikapnya sudah kelewatan.

"Ekspresi Rafathar seperti menahan kesakitan," tulis akun @lambegosiip.

"Peluru Nerf klo di tembakin jarak segitu sakit, pengalaman pernah kena pas anakku main," tuliz salah satu netizen, "Saya gak bisa diem dan terima ponakan onlen gue digituin.. pecattt aja sihhh buat enek lama-lama," sahut netizen lain, "Kenapa nggak dipecat aja sih dari RANS, gedek banget guweh," ujar lainnya.

Baca Juga:
Ditanya Soal Keinginan Nikah Lagi, Angelina Sondakh Lebih Pilih Sempurnakan Ibadah

Load More