Yohanes Endra | MataMata.com
Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong. (Instagram/salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan dikabarkan putus dari pacarnya yang merupakan anak pendeta, Greivance Lumoindong. Banyak netizen berspekulasi bahwa jalinan asmara Salmafina dengan Greivance telah berakhir setelah melihat berbagai tanda-tanda kejanggalan di akun Instagram Salmafina Sunan.

Pertama, Salmafina Sunan sudah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Greivance di Instagram sejak pertengahan bulan April 2022. Ia juga sempat membagikan tangkapan layar galeri ponselnya sembari menuliskan caption menohok.

"Bebersih foto. Buang jauh-jauh yang perlu dibuang,” tulis Salmafina dalam unggahannya.

Baca Juga:
Dicibir Pernah Bikin Konten Salmafina Sunan Cerai, Awkarin Akhirnya Minta Maaf

Tak cuma itu, Salmafina Sunan juga mulai berani membahas soal perselingkuhan dan rasa sakit hati. Meski pada saat bersamaan, Salmafina tidak menyebut siapa sosok yang berselingkuh.

"Berselingkuh adalah keputusan pribadi. Beberapa orang tidak akan melakukannya tak peduli seburuk apapun kondisinya. Lainnya akan berselingkuh sebaik apapun keadaan mereka," ujarnya.

Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong. (Instagram/salmafinasunan)

Bukti lain yang membuat netizen berspekulasi soal putusnya Salmafina dan Greivance adalah keduanya sudah saling unfollow di Instagram. Hanya saja, tak diketahui apa alasan Salmafina dan Greivance saling unfollow.

Baca Juga:
Awkarin Kesal Diajakin Podcast usai Gagal Nikah, Auto Disentil soal Konten Salmafina Sunan Cerai

Meski demikian, bila menilik akun Greivance Lumoindong, mereka masih terlihat mesra dan akrab pada 2 hari lalu, tepatnya tanggal 18 April 2022. Greivance memperlihatkan potret Salmafina yang bersandar di pundaknya sembari menuliskan caption yang cukup menggelitik.

"Inilah muka pasrah saya karena di samping saya ada yang tiap hari menyempatkan waktu 1 jam untuk online shopping.. Paket baju datang tiap hari tetapi tiap hari masih suka bilang 'Aku gak ada baju sama sekali' Apakah semua wanita sama??" tulis Greivance.

Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong. (Instagram/salmafinasunan)

Salmafina Sunan pun membalas caption Greivance, yang seolah menyindir dirinya, dengan caption yang tak kalah menggelitik.

Baca Juga:
6 Potret Mesra Salmafina dan Pacar di Hari Valentine, Mesra Habis

"Jangan suka ajak jalan mendadak nanti gue pusing cari baju," tulis Salmafina.

Mereka lantas saling berbalas komentar di unggahan tersebut. Bisa jadi, isu putusnya Salmafina Sunan dan Greivance hanya isapan jempol dan spekulasi netizen belaka, meski keduanya juga belum memberikan klarifikasi langsung untuk menjawab isu tersebut.

Baca Juga:
Netizen Curhat Gagal Nikah sama Pria Agamis, Reaksi Salmafina Sunan Dipuji

Load More