Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong. (Instagram/salmafinasunan)

Matamata.com - Kabar putusnya Salmafina Sunan dari Greivance Lumoindong terus menuai sorotan netizen. Isu ini muncul lantaran keduanya sudah tak saling follow, bahkan tak ada foto kebersamaan mereka di Instagram Salmafina.

Padahal, selama ini jalinan asmara Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong sudah diketahui orangtua masing-masing. Salmafina pernah diajak Greivance bertemu dengan orangtuanya, Pendeta Gilbert Lumoindong dalam sebuah jamuan makan di malam pergantian tahun pada 31 Desember 2021.

Sementara, di tengah isu putusnya Salmafina Sunan dari Greivance Lumoindong, Sunan Kalijaga yang merupakan ayah Salmafina tampak akrab dengan Pendeta Gilbert. Keduanya baru-baru ini makan malam bersama sambil berdiskusi soal hukum dan agama.

Baca Juga:
Bahas Perselingkuhan, Salmafina Diduga Putus dari Anak Pendeta: Buang Jauh yang Perlu Dibuang!

"Alhamdulillah malam ini saya bertemu bapak pendeta Gilbert di mana saya dengan keilmuan hukum saya dan keilmuan agama bapak ini sedang membahas hukum," ujar Sunan Kalijaga dikutip dari reels Instagramnya, Kamis (21/4/2022).

Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong. (Instagram/salmafinasunan)

"Konsultasi hukum, dari hukum sampai urusan setan hahaa," kata pendeta Gilbert menimpali.

Menurut Sunan Kalijaga, obrolan bersama ayah dari kekasih anaknya itu cukup bermakna. Banyak pembelajaran soal hidup yang ia petik dari pendeta tersebut.

Baca Juga:
Dicibir Pernah Bikin Konten Salmafina Sunan Cerai, Awkarin Akhirnya Minta Maaf

"Kita mencoba mengsingkronisasi, artinya banyak pembelajaran juga untuk saya, bahwa hidup ini gimana pak," kata Sunan Kalijaga.

"Yang penting berbagi, saling menolong, seperti ilmu padi, tapi banyak orang kan ilmunya ilmu lalang, baru muncul langsung sombong," kata Pendeta Gilbert.

Baca Juga:
Awkarin Kesal Diajakin Podcast usai Gagal Nikah, Auto Disentil soal Konten Salmafina Sunan Cerai

Load More