Chandrika Chika dan Fuji. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Chandrika Chika dan Fuji selalu saja dibanding-bandingkan hingga kini. Bahkan fans mereka sampai terlibat perang di dunia maya.

Tapi saat ini Chandrika Chika banjir hujatan gegara menyinggung soal hubungannya dengan Thariq Halilintar. Ia bahkan terseret kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar kepada Nur Alamsyah.

Diketahui Chandrika Chika populer sebagai artis TikTok berkat jogetan papi chulo. Sejak saat itu ia ramai diundang di tv hingga jadi artis Rans Entertainment.

Baca Juga:
Pilunya Chandrika Chika ke Kantor Polisi: Wajahnya Lemes Banget!

Akhir-akhir ini viral video Chika dan Fuji disandingkan saat melakukan joget papi chulo. Video itu nampak diunggah oleh akun TikTok @poey.rahman.

Chandrika Chika dan Fuji (TikTok.com)

Baik Fuji maupun Chika nampak berjoget dengan lincah. Tapi tetap saja, mereka dibanding-bandingkan oleh netizen di kolom komentar.

"Fuji aura cantiknya terpancar dari dalam, kelihatan banget aura Positif nya tinggi sederhana dan apa adanya," tulis netizen. "Yang kiri aura hitam, yang kanan aura bidadari surga," sahut lainnya. "Auranya beda banget," pungkas netizen.

Baca Juga:
Singgung Nama Chandrika Chika, Ekspresi Istri Putra Siregar Disorot: Kayak Udah Muak

"Auranya aja dah beda orang baikk fuji," timpal netizen. "Ya bener lah Thariq milih Fuji. Chika manis, tapi attitude kalah sama Fuji," pungkas lainnya.

Diketahui awalnya Thariq Halilintar dekat dengan Chika. Tapi hubungan keduanya merenggang hingga akhirnya Thariq dekat dengan Fuji.

Setelah Thariq dan Fuji pacaran, Chika seringkali melempar pernyataan yang membuat publik geram. Bahkan Thariq sampai memperingatkan gadis 19 tahun tersebut.

Baca Juga:
Jomplangnya Nasib Chandrika Chika dan Fuji: Satu Dipanggil Polisi, yang Lain Dipuji Bak Presiden Jokowi

Load More