Nur Khotimah | MataMata.com
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar sekarang tengah menantikan kelahiran anak kedua. Sama seperti kebanyakan ibu hamil, artis yang akrab disapa Jedar itu juga mengalami kenaikan berat badan selama mengandung.

Perubahan ini rupanya membuat Jedar khawatir. Bahkan, ia sempat mengeluhkan berat badannya kepada sang suami, Vincent Verhaag. Hal itu diceritakan Jedar di acara "Rumpi" episode Selasa (19/4/2022).

"Kadang-kadang kan aku tanya, 'Sayang, aku gendut enggak sih?'," ujar Jedar melansir kanal YouTube TRANS TV Official pada Kamis (21/4/2022).

Baca Juga:
Marshel Widianto Nangis Diberitakan Ngumpat di Polda: Sedih Saya, Sedih Banget!

Mendengar pertanyaan Jedar, Vincent Verhaag pun memberikan reaksi manis. Ia berusaha menenangkan Jedar dan berjanji akan menemaninya menggemuk agar nanti bisa olahraga bersama.

 Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

"Terus dia bilang, 'Ya kalau hamil ya pasti naik berat badan', kata dia gitu. 'Ya udah aku temenin biar kita sama-sama. Nanti pas kamu udah lahiran kita sama-sama nge-gym bareng lagi'," lanjut Jedar.

"Aw, ya ampun mesra banget sih Vincent," kata Feni Rose terkesan.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Na Ha Eun, Penari Cilik Berbakat yang Baru Dikontrak SM

Dalam kesempatan yang sama, Jedar juga membahas alasan melahirkan di Jakarta. Rupanya artis cantik ini memiliki beberapa alasan, salah satunya agar lebih dekat dengan orang tua.

Selain itu, Jedar juga mempertimbangkan riwayat HELLP Syndrome yang pernah dialaminya saat hamil El Barack. Ia khawatir gangguan ini kambuh lagi ketika melahirkan anak keduanya nanti.

Melansir WebMD, HELLP singkatan dari Hemolysis, Elevated Liver Enzymes, dan Low Platelet Count. HELLP Syndrome sendiri adalah kondisi langka yang kerap dialami ibu hamil saat segera atau setelah melahirkan.

Baca Juga:
DJ Una Blak-blakan soal Surat Panggilan dari Bareskrim

HELLP Syndrome bisa menyebabkan masalah pada darah, hati, serta tekanan darah. Apabila tidak ditangani, masalah yang satu ini bisa membahayakan nyawa ibu dan sang bayi.

Load More