Nur Khotimah | MataMata.com
Marissya Icha dan Chandrika Chika. (Instagram/@marissyaichareal/@chndrika_)

Matamata.com - Chandrika Chika menyindir Thariq Halilintar dan Fuji dalam podcast Deddy Corbuzier. Sentilan tersebut ikut disoroti oleh Marissya Icha yang diketahui dekat dengan Thariq Halilintar serta Fuji.

Melansir video yang dibagikan akun Instagram @lambegosiip, Marissya Icha menyayangkan sikap Chandrika Chika yang terus menyenggol Fuji dan Thariq. Ia pun akhirnya ikut geram hingga akhirnya buka suara.

"Enggak mau aku dilibatkan, cuma di sini Fuji kan udah aku anggap seperti adik sendiri, Thariq juga. Terus Thariq, Fuji disentil-sentil terus. Aku tadinya juga enggak mau ikut campur, cuma agak sedikit geram," kata Marissya Icha melansir akun @lambegosiip, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga:
Polisi Soroti Artis Minta Penjadwalan Ulang di Kasus DNA Pro: Menghambat Penyidikan!

Marissya lantas menyinggung soal status Thariq dan Chika ketika mendekati Fuji. Menurut sahabat Vanessa Angel itu, Thariq sudah putus dengan Chika sebelum dekat dengan Fuji dan akhirnya resmi pacaran.

Thariq Halilintar dan Chandrika Chika. (Instagram)

Selebgram sekaligus pengusaha ini menegaskan bahwa kandasnya hubungan Thariq dan Chika bukan karena kesalahan pihak laki-laki. Justru Chika yang melakukan kesalahan fatal sehingga menyebabkan putus.

Dalam keterangannya, Marissya juga menyebutkan kalau Chika sudah berkali-kali diberi kesempatan oleh Thariq. Namun seleb TikTok itu tidak mengindahkan kesempatan dari mantan kekasihnya.

Baca Juga:
Nama Anak Nick Jonas dan Priyanka Chopra Terkuak, Seindah Cahaya Bulan!

"Kenapa anak itu (Fuji dan Thariq) udah diem tapi malah disentil-sentil terus. Padahal kan sebenernya pada saat Thariq dengan Fuji sudah tidak berhubungan dengan Chika. Dan Thariq sama Chika putus bukan karena kesalahannya Thariq," kata Marissya lagi.

"Chika sudah diberikan kesempatan berkali-kali, dimaafkan dengan kesalahan yang lumayan super fatal, Thariq maafin, Thariq maafin. Thariq kan sudah sabar banget, akhirnya mereka putus. Udah putus, (menjalin hubungan) sama Fuji seharusnya kan fine-fine aja," tegasnya.

Marissya Icha bersama Fuji dan Thariq Halilintari syukuran rumah Gala. (YouTube/Fuji an)

Di akhir pernyataannya, Marissya Icha menegaskan bahwa selama ini Thariq dan Fuji cukup sabar dalam menghadapi Chika. Namun ia sebagai orang terdekat merasa tidak rela jika akhirnya publik malah menyangka Thariq dan Fuji yang salah dalam kasus ini.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Film Tentang Kartini dan Wanita Inspiratif yang Cocok Ditonton di Hari Kartini

"Thariq sama Fuji bukan tipe orang yang klarifikasi, speak up. Dia cukup sabar. Tapi kan saya selaku orang terdekatnya kayak, 'Kamu harus jelasin dong'. Karena kan jangan sampai nanti orang yang enggak paham tahunya Thariq yang salah," pungkas Marissya.

Load More