Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Puput Sudrajat. (Instagram/@puput_soedrajat)

Matamata.com - Puput Pujiarti yang merupakan mantan istri Doddy Sudrajat, kembali dirundung tuduhan negatif. Kali ini dia disebut menjual perempuan bernama Chandrika Chika.

Entah yang dimaksud warganet tersebut Chandrika Chika adalah si selebgram, atau sosok lainnya. Ia hanya melontarkan pertanyaan soal aksi jual beli senilai puluhan juta rupiah.

"Chandrika Chika pernah dijual Rp 20 juta ya," tanya seorang warganet yang diunggah Puput di Instagram Story, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga:
Chandrika Chika Ngaku Ngefans Riza Syah, Auto Dibandingkan dengan Prestasi Lyodra: Awas Kebanting

Perempuan yang juga dikenal dengan nama Puput Sudrajat itu tegas membantahnya. Ia menggunakan bahasa Jawa guna memberikan jawaban kepada si netizen.

"Lagi mikir.. Ada aja fitnah seperti ini. Susah, sudah susah," jawab Puput Sudrajat.

Ibu dari penyanyi yang juga memiliki nama Chika itu tidak melanjutkan obrolan seputar kabar yang menyebut ia menjual Chandrika Chika.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Diduga Tahu Isu Chandrika Chika Selingkuh dan Tidur Bareng Beberapa Pria: Dia Maafin!

Chandrika Chika (instagram)

Sosok Chandrika Chika memang tengah disorot saat ini. Pemicunya, karena mantan pacar Thariq Halilintar itu terlibat dalam kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Kemarin, selebgram yang akrab disapa Chika itu sudah memenuhi panggilan polisi sebagai saksi di kasus tersebut. Ia yang dicecar 20 pertanyaan bersyukur bisa menjalaninya dengan baik.

"Alhamdulillah lancar," kata Chandrika Chika di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga:
Heboh Chandrika Chika Dituding Pemabuk Handal dan Suka Gelendotan ke Cowok: Gila Banget!

Dalam keterangannya, Chandrika Chika mengatakan berada di lokasi kejadian. Ia bertemu dengan temannya lalu nangis bersama.

Namun, Rico Valentino yang juga berada disitu salah paham. Insiden pemukulan pun terjadi.

Baca Juga:
8 Gaya Ashanty Hadiri Pesta Ultah Seleb, Memukau Pakai Gaun

Load More