Fairuz A Rafiq dan King Faaz (YouTube/Ngobrol Asix)

Matamata.com - King Faaz, putra Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian akhir-akhir ini jadi sorotan publik. Kedewasaan dan ketampanannya mampu mencuri perhatian publik.

Bocah 10 tahun itu juga sangat menyayangi ibunya. Melihat sang ibu sering menangis saat ia kecil, membuat Faaz ingin membahagiakan ibunya.

Sikap manis Faaz itu kembali dibagikan oleh Fairuz di Instagram. Saat berada di dalam mobil, Faaz memutar lagu berjudul 'Mama' yang dinyanyikan oleh Judika.

Baca Juga:
Emosi King Faaz Meledak Dengar Nama Galih Ginanjar: Jangan Sebut Namanya!

Tatapan King Faaz saat menyanyikan lagu tersebut langsung bikin salfok. Pasalnya ia terlihat berkaca-kaca dan menghayati lagunya.

King Faaz (instagram.com)

"Ya Allah, masya Allah tiba-tiba bilang ada kejutan buat mommy. Ternyata dikasih lagu 'Mama' yang dinyanyiin Judika (mommy suka koleksi lagu-lagu dia pilih yang mana yang dia suka dan bisa dia sepeka ini dan milih mana lagu yang buat mommy. Abang sweet banget)," tulis Fairuz di postingannya.

"MasyaAllah abang Faaz selalu sweet ga terduga. Makasih ya nak. Dan Kakak Eijaz juga ga kalah sweetnya," tulis Fairus di kolom caption.

Baca Juga:
King Faaz Ditawarin Sinetron, Fariuz A Rafiq Ogah Aji Mumpung dan Lupa Diri

Sikap manis King Faaz kepada sang ibu langsung membuat para netizen terharu.

"Aduh. mataku kenapa jadi ngembeng panas gini. beruntung nya mama yang punya anak soleh dan penyayang banget begini," tulis Della Puspita.

"MasyaAllah Meleleh akuuuu meweeekkk," tulis Dea Lestari.

Baca Juga:
King Faaz Emosi Dengar Nama Galih Ginanjar: Jangan Pernah Sebut Nama Dia!

"Masya allah sweet banget sii ganteng.... semoga saya bisa mendidik ke-3 anak saya seperti sonfai mendidik anak-anak nya....aamiin yaa Allah," tulis netizen. "Anak salih sweet banget siih," pungkas lainnya.

Load More