Momen Bahagia Ria Ricis Umumkan Kehamilan (Instagram/@fdphotography90)

Matamata.com - Ria Ricis saat ini sedang hamil anak pertamanya. Kandungannya hampir menginjak 6 bulan.

3 bulan lagi ia bakal segera bertemu dengan buah hatinya. Ricis ternyata saat ini sudah mulai mempersiapkan proses persalinannya.

Ternyata istri Teuku Ryan itu begitu ingin lahiran secara normal. Tapi apapun nanti metode yang dilakukan saat lahiran, Ricis berharap anaknya lahir dengan selamat dan sehat.

Baca Juga:
Ria Ricis Petakilan Joget TikTok Angkut Ringlight: Semoga Anaknya Mirip Teuku Ryan

"Kalau ditanya pengennya apa buat lahiran anak pertama kalau dikasih izin sama Allah , kalau bayinya menyanggupi maunya normal dulu," kata Ricis dilansir dari channel YouTube KH Infotainment.

Ria Ricis. (Instagram/riaricis1795)

"Mau normal atau caesar dua duanya sama sama berat kan. Ya yang penting bayinya keluar dengan sehat tanpa kendala," imbuhnya.

Mempersiapkan lahiran normal, Ricis tentu melakukan cara-cara yang dikenal ampuh. Salah satunya dengan pemanasan peregangan otot.

Baca Juga:
Ria Ricis Sayang sama Lucinta Luna, Teuku Ryan Cemburu: Kamu Sayang Cowok Lain?

"Sampai hari ini aja aku masih sering streching atau pemanasan peregangan otot. Jadi benar-benar berusaha biar bisa keluar dengan normal kalau Allah mengizinkan, ya doain aja," tegas Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga kini belum mengungkapkan jenis kelamin calon buah hatinya. Tapi ramai diduga jika Ricis hamil bayi perempuan.

Baca Juga:
Teuku Ryan Keceplosan Sebut Masya Allah Lihat Wajah Baru Lucinta Luna, Ria Ricis Ngamuk

Load More