Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Lukman Azhari (Instagram/@lukmanazhari18)

Matamata.com - Medina Zein kembali membongkar masalah rumah tangga di media sosial. Kali ini, Medina Zein mengungkap wajah serta identitas wanita yang diduga sebagai selingkuhan suaminya, Lukman Azhari.

Medina Zein awalnya hendak meminta klarifikasi dari perempuan tersebut. Memang ia mengaku, tapi kemudian mendapat perlakuan tak mengenakan.

"Responsnya sangat kasar, sehingga saya berani memposting ini," ujar Medina Zein di Instagram, Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga:
Viral Diduga Permintaan Khusus Tri Suaka saat Manggung, Barang ini Curi Perhatian

Karena perlakuan kasar inilah Medina Zein akhirnya membongkar wajah wanita yang diduga selingkuhan Lukman Azhari. Tak hanya itu, terungkap pula namanya, Zania.

Medina Zein mengunggah foto Zania, perempuan yang diduga sebagai selingkuhan Lukma Azhari. [Instagram]

"Sorry kalau gue memang murahan. Gue kan sudah mengakui kalau gue salah dan minta maaf, tapi lo nyolot mulu," kata wanita tersebut pada Medina Zein.

Sayangnya Medina Zein tidak memperlihatkan balasan pesan kepada Zania. Ia hanya menyampaikan bahwa sesama perempuan harusnya tidak saling merebut.

Baca Juga:
Sedih Banget! Joanna Alexandra Terharu Dapat Kado Bantal Gambar Mendiang Suami: Bikin Mewek

"Kamu seorang janda yang pernah mengalami kegagalan. Kita sama-sama wanita, harusnya punya hati dan nurani," kata Medina Zein.

Medina Zein mengunggah foto percakapannya dengan Zania, perempuan yang diduga sebagai selingkuhan Lukman Azhari. [Instagram]

Belum lama mengunggah kata bijak tersebut, Medina Zein kembali mengunggah foto si pelakor. Kali ini, seteru Marissa Icha itu menyinggung sosok PSK.

"Mungkin saya tidak secantik selingkuhan kamu ya Lukman Azhari. Tapi saya kerja halal dari 2012 dan tidak jual diri," ucap Medina Zein.

Baca Juga:
5 Drama Song Kang, Aktor Tampan 'Langganan' Netflix yang Lagi Ultah

Sementara itu, isu perselingkuhan Lukman Azhari dibongkar Medina Zein pada Februari 2022. Saat itu si pengusaha masih menutupi wajah selingkuhan suaminya

Load More