Nur Khotimah | MataMata.com
Anak Artis yang Wajahnya Bule Banget (Instagram/@melaney_ricardo)

Matamata.com - Anak artis merupakan salah satu topik populer yang menjadi perbincangan masyarakat. Paras rupawan dari orangtua mereka yang berprofesi sebagai artis selalu berhasil bikin kagum. Termasuk para anak artis yang mendapat darah bule dari salah satu atau kedua orangtua mereka. Alhasil, wajah para anak artis ini bule banget!

Siapa saja anak artis yang wajahnya bule banget sehingga sering dikira bukan asli Indonesia? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Anak Celine Evangelista dan Stefan William

Baca Juga:
Geram! Medina Zein Akhirnya Bongkar Wajah Wanita Diduga Selingkuhan Suami

Anak Artis yang Wajahnya Bule Banget (Instagram/@jelley.koaci)

Celine Evangelista dikaruniai dua putra dari pernikahannya dengan Stefan William, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Lucio dan Koa sama-sama memiliki wajah bule banget seperti Stefan William yang merupakan keturunan Amerika dan Manado. Wajah Lucio dan Koa juga bule banget karena Celine Evangelista memiliki darah Italia dari sang ayah.

2. Anak Asmirandah

Anak Artis yang Wajahnya Bule Banget (Instagram/@asmirandah89)

Chloe Emanuelle Van Wattimena yang baru berusia 1 tahun pun berparas bule banget. Putri dari Asmirandah dan Jonas Rivanno ini juga murah senyum sehingga membuat siapapun yang melihatnya merasa gemas. Darah Belanda memang mengalir di diri Asmirandah dari sang ayah. Di sisi lain, Jonas Rivanno merupakan blasteran Ambon, Belanda, dan Jerman. Pantas Chloe cantiknya bule banget ya!

Baca Juga:
Viral Diduga Permintaan Khusus Tri Suaka saat Manggung, Barang ini Curi Perhatian

3. Anak Jessica Iskandar

Anak Artis yang Wajahnya Bule Banget (Instagram/@alexanderbarackel)

Jessica Iskandar diketahui pernah menikah dengan Pangeran Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard. Oleh sebab itu, El Barack Alexander memiliki paras yang bule banget. Jessica Iskandar sendiri memiliki darah Tionghoa dari sang ayah. Sebentar lagi, Jessica alias Jedar akan segera melahirkan bayi bule dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag yang merupakan keturunan Belanda. Pasti setampan sang ayah ya!

4. Anak Marissa Nasution

Baca Juga:
Adinda Azani Tunangan, Andika Kangen Band Balas Ledekan Tri Suaka dan Zidan

Anak Artis yang Wajahnya Bule Banget (Instagram/@marissaln)

Marissa Nasution yang memiliki darah Jerman dan Batak dalam dirinya menikah dengan Benedikt Brueggemann, pria asli Jerman. Oleh sebab itu, putri-putri Marissa yang diberi nama Alaia Moana dan Olivia Luna berwajah bule banget dan berambut pirang. Nyaris tak ada wajah asli Indonesia di paras Alaia dan Olivia yang bahkan memiliki mata berwarna biru. Mereka juga tinggal di Singapura sehingga lebih dominan berbicara bahasa Inggris dan Jerman.

5. Anak Irish Bella dan Ammar Zoni

Anak Artis yang Wajahnya Bule Banget (Instagram/@_irishbella_)

Air Rumi Akbar dinilai mirip banget dengan sang ibunda, Irish Bella, yang berdarah Belgia dari sang ayah. Meski sang ayah, Ammar Zoni, merupakan blasteran Pakistan-Minangkabau, paras Air dinilai bule banget lebih mirip ibunya. Saat ini, Irish Bella tengah mengandung anak perempuan yang diprediksi akan lebih mirip Ammar Zoni. Bakal berwajah Timur Tengah nih kayaknya y!

Baca Juga:
Sedih Banget! Joanna Alexandra Terharu Dapat Kado Bantal Gambar Mendiang Suami: Bikin Mewek

6. Anak Melaney Ricardo

Anak Artis yang Wajahnya Bule Banget (Instagram/@melaney_ricardo)

Artis asal Batak, Melaney Ricardo, menikah dengan Tyson James Lynch yang merupakan pria asal Australia. Dua anak Melaney, Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch, rupanya sama-sama dominan mewarisi wajah bule dari sang ayah. Kendati begitu, anak-anak Melaney diklaim cinta Indonesia. Anak pertamanya diceritakan suka mengaku sebagai orang Medan, sedangkan si bungsu ternyata gemar makan telur dan kecap yang Indonesia banget.

7. Anak Tamara Bleszynski

Anak Artis yang Wajahnya Bule Banget (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Tamara Bleszynski merupakan ibu dari dua putra, Teuku Rassya dan Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Dua putra Tamara memiliki ayah berbeda. Kenzou memiliki wajah yang bule banget karena ayahnya adalah Mike Lewis. Tamara Bleszynski sendiri berdarah Polandia, ditambah Mike Lewis yang merupakan keturunan Kanada-Tionghoa-Malaysia. Pantesan bule banget ya!

8. Anak Sophia Latjuba

Anak Artis yang Wajahnya Bule Banget (Instagram/@sophia_latjuba88)

Manuella Aziza Villareal dan Eva Celia sama-sama secantik Sophia Latjuba. Namun wajah Manuella lebih bule banget karena sang ayah, Michael Villareal, merupakan pria berkebangsaan Amerika Serikat. Sedangkan Eva Celia merupakan putri Sophia Latjuba dari pernikahannya dengan musisi Indra Lesmana. Sophia Latjuba sendiri memiliki garis keturunan Jerman dari sang ibunda.

Itu dia sederet anak artis yang wajahnya bule banget. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More