Nur Khotimah | MataMata.com
Maternity Shoot Deasy Priscilla Istri Marcel Chandrawinata. (Instagram/@deasypriscilla)

Matamata.com - Pasangan suami istri, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla sebentar lagi akan menyambut kelahiran anak pertama. Setelah 4 tahun menikah, akhirnya pasangan ini akan segera bertemu dengan sang buah hati yang dinantikan sejak lama.

Deasy tampak begitu menikmati kehamilannya, tampak dari beberapa unggahan di Instagram. Begitu pula dengan sang suami, Marcel Chandrawinata yang setia mendampingi sang istri selama masa kehamilan.

Baru-baru ini keduanya sempat menuai sorotan berkat maternity shoot yang mereka bagian lewat Instagram. Pilih tema simple, keduanya tampak berpose dengan nuansa serba hitam yang justru menampakkan kesan elegan. Seperti apa maternity shoot Deasy Priscilla? Yuk kita intip.

Baca Juga:
Sedih Banget! Joanna Alexandra Terharu Dapat Kado Bantal Gambar Mendiang Suami: Bikin Mewek

1. Tampak serasi

Maternity Shoot Deasy Priscilla Istri Marcel Chandrawinata. (Instagram/@deasypriscilla)

Seperti inilah potret maternity shoot Deasy Priscilla dan Marcel Chandrawinata. Tampil dengan busana serasi, pasangan yang telah 4 tahun menikah ini mengenakan busana serba hitam.

Deasy Priscilla tampak mengenakan gaun hitam yang semakin menunjukkan baby bump nya. Sementara Marcel tampil dengan setelan kaus, outer hitam dan celana panjang berwarna senada membuat keduanya tampak begitu serasi.

Baca Juga:
5 Drama Song Kang, Aktor Tampan 'Langganan' Netflix yang Lagi Ultah

2. Bertema Elegan

Maternity Shoot Deasy Priscilla Istri Marcel Chandrawinata. (Instagram/@deasypriscilla)

Menjalani maternity shoot bertema elegan, keduanya gandeng fotografer andal, Mario Adi. Baik Deasy maupun Marcel tampak begitu menikmati proses pemotretan tersebut. Tak heran, setelah penantian selama 4 tahun, akhirnya keduanya akan segera menjadi calon ayah dan Ibu.

3. Tunjukkan sisi mesra dan romantis

Baca Juga:
Resep Kastengel Renyah dan Gurih ala Chef Devina Hermawan, Cocok untuk Isi Toples Lebaran!

Maternity Shoot Deasy Priscilla Istri Marcel Chandrawinata. (Instagram/@deasypriscilla)

Pasangan yang menikah pada 24 November 2017 ini pun terlihat begitu mesra. Keduanya memberikan kesan romantis dalam pose yang mereka tunjukkan.

Deasy Priscilla dan Marcel Chandrawinata tampak memberikan usaha yang terbaik untuk pemotretan tersebut, sehingga menghasilkan potret yang memukau. Mereka juga tampak puas dengan hasil jepretan Mario Adi dan membagikannya lewat Instagram.

4. Memilih beberapa konsep foto

Baca Juga:
11 Potret Kemesraan Dimaz Andrean dan Istri, Sebelas Tahun Romantis Meski Tanpa Kehadiran Anak

Maternity Shoot Deasy Priscilla Istri Marcel Chandrawinata. (Instagram/@mariophotographie)

Deasy Priscilla memilih melakukan maternity shoot secara indoor. Sempat ganti busana, istri Chandrawinata tersebut gunakan lebih dari satu konsep untuk pemotretan kehamilannya.

Tak seperti busana sebelumnya yang serba hitam, kali ini Deasy tampil cantik dengan dress glossy berwarna ungu. Sedangkan sang suami, Marcel Chandrawinata tampak mengenakan busana serba putih. Meski begitu keduanya masih memancarkan kesan elegan.

Itu dia sederet potret maternity shoot Deasy Priscilla Istri Marcel Chandrawinata. Semoga diberi sehat selalu sampai hari kelahiran ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More