Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Jovi Adhiguna (Instagram/@joviadhiguna)

Matamata.com - Jovi Adhiguna merupakan salah satu figur publik yang menyaksikan Festival Musik dan Seni Lembah Coachella 2022 di Empire Polo Club di Indio, California, Amerika Serikat. Saat ini, Coachella 2022 telah memasuki pekan kedua dan akan berakhir pada Minggu (24/4/2022).

Selama nonton Coachella, Jovi Adhiguna terus membagikan momen-momen seru selama acara berlangsung. Keseruan Jovi bersama rekan-rekannya seperti Jeje Soekarno dan Ronald Simanjuntak saat menyaksikan Justin Bieber hingga Billie Eilish di Coachella ikut membuat penggemar terhibur karena terus dibagikan melalui Instagram Story..

Selain itu, gaya stylish Jovi Adhiguna nonton Coachella juga menyedot perhatian. Seperti apa gaya stylish Jovi Adhiguna saat nonton Coachella? Simak potret-potret yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

Baca Juga:
6 Artis Indonesia di-Notice Seleb Korea, Video Dance Cover Ayu Ting Ting Dua Kali Dikomentari Jessi

1. Kenakan Outfit Serba Louis Vuitton

Gaya stylish Jovi Adhiguna nonton Coachella (Instagram/@joviadhiguna)

Di hari pertama Coachella 2022, Jovi Adhiguna tampil dengan gaya stylish mengenakan outfit dari brand Louis Vuitton. Jovi juga menandai akun Instagram mendiang Virgil Abloh yang merupakan desainer ternama dari brand tersebut.

Atasan putih tanpa lengan yang dipadukan rok belahan depan warna hijau olive tampak dikenakan Jovi Adhiguna di hari pertama Coachella. Kacamata hitam trendi melengkapi gaya stylish Jovi Adhiguna di hari yang panas. Handbag warna hijau juga semakin membuat penampilan Jovi tampak kece.

Baca Juga:
Sempat Ejek Andika Kangen Band, Video Zidan Tak Kuat Nyanyi Lagu 'Yolanda' Dihujat: Cover doang Izin Kagak

2. Serba Prada Bikin Tambah Kece

Gaya stylish Jovi Adhiguna nonton Coachella (Instagram/@joviadhiguna)

Prada menjadi brand yang dipilih Jovi Adhiguna pada hari kedua Coachella 2022. Atasan crop top yang matching dengan handbag dari Prada merupakan sorotan gaya stylish Jovi kali ini. Atasan yang tampak seperti jaring tersebut simple dipadukan dengan celana hitam.

Seperti diketahui, Jovi Adhiguna melabeli dirinya sebagai Androgini karena suka tampil dengan fashion perempuan. Saudara kandung Sarah Ayu ini berpendapat apabila pria seharusnya juga berhak mengenakan busana perempuan seperti para wanita yang selama ini dianggap wajar berpakaian mirip laki-laki.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Lucinta Luna Bergaya Minimalis dan Elegan Bikin Fuji Kagum

3. Akhiri Coachella dengan Banyak Brand

Gaya stylish Jovi Adhiguna nonton Coachella (Instagram/@joviadhiguna)

Pada hari terakhir pekan pertama Coachella 2022, Jovi Adhiguna mengenakan outfit dari berbagai brand kenamaan favoritnya. Tampil serba hitam, Jovi mengenakan atasan dan bawahan dari MUGLER. Ia juga menunjukkan penampilannya tersebut kepada Casey Cadwallader, Creative Director dari Mugler, dengan menandai akun Instagram yang bersangkutan.

Selain itu, Jovi Adhiguna juga mengenakan sepatu dari brand AMBUSH. Sedangkan kaca mata hitamnya merupakan produk dari brand GENTLE MONSTER. Meski Coachella berlangsung selama 2 pekan, Jovi rupanya hanya menonton selama 3 hari berturut-turut di pekan pertama. Ia pun menyampaikan keinginan untuk nonton Coachella lagi tahun depan.

Baca Juga:
Joy Red Velvet Diminta Nyanyi saat Video Call Penggemar, Reaksinya Jadi Omongan

4. Liburan dengan Gaya Stylish

Gaya stylish Jovi Adhiguna nonton Coachella (Instagram/@joviadhiguna)

Meski sudah selesai nonton Coachella, Jovi Adhiguna ternyata masih melanjutkan liburannya di Amerika. Gaya stylish Jovi Adhiguna cardigan biru muda yang dipadukan dengan celana warna-warni earthtone kembali memukau. Kali ini, rambut panjang Jovi tampak diikat rapi.

Belakangan keberadaan Jovi Adhiguna yang 'unik dan beda' perlahan diterima masyarakat. Sempat mendapat penolakan warga Balikpapan terkait isu LGBT, Jovi kini sukses dengan berbagai usaha di bidang kuliner serta sorotan lebih dari 800 ribu pengikut Instagram pribadinya.

Itu dia berbagai gaya stylish Jovi Adhiguna nonton Coachella 2022. Fashion memang tak pernah bisa lepas dari diri Jovi di mana pun berada ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More