Ade Wismoyo | MataMata.com
Zinidin Zidan. (Instagram/@zinidinzidan_real)

Matamata.com - Nama Zinidin Zidan dan Tri Suaka mendadak jadi sorotan publik setelah keduanya kedapatan membuat video parodi penampilan Andika Kangan Band saat menyanyi. Mereka dinilai menghina Andika hingga menyulut kemarahan para netizen dan fans Kangen Band.

Imbasnya, baik Zidan maupun Tri Suaka harus kehilangan subsribers di akun Youtube mereka. Zinidin Zidan bahkan disebut kehilangan hampir 4 juta subscribers di youtube karena aksinya yang diduga mengejek Andika Kangen Band.

Tak hanya karena video parodi Andika Kangan Band, Zidan dan Tri Suaka juga dihujat karena ucapan permohonan maaf yang tak serius dan terkesan arogan.

Baca Juga:
Sekelas Sheila On 7 Minta Riders Cuma Teh dan Jahe Hangat, Tri Suaka Kena Semprot: Arogan Banget!

Subscriber Zinidin Zidan turun drastis (instagram)

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, dijelaskan bahwa jumlah subscribers Zinidin Zidan semula sekitar 5 juta subscribers, dan kini turun menjadi 1,4 juta hanya dalam kurun waktu beberapa hari selepas video parodi Andika Kangen Band viral.

Beberapa pihak menduga hilangnya subscribers Zinidin Zidan karena mereka kecewa dengan sikap penyanyi spesialis cover itu yang dinilai meremehkan artis atau musisi lain.

"Info terkini, selamat ya tadinya 5 juta subscribers sekarang jadi satu jutaan, keren nggak tuh," bunyi keterangand alam akun tersebut.

Baca Juga:
Tri Suaka Minta Riders Rokok 1 Slop dan Makan Rp300 Ribu Sehari, Ernest Prakasa: Kampret!

Melihat video tersebut, netizen pun beramai-ramai memberikan tanggapan. Beberapa dari mereka merasa puas dengan apa yang terjadi pada Zidan, dan menganggapnya sebagai balasan atas sikap arogannya pada sesama musisi.

"The power of netizen," komentar salah seorang netizen.

"Heh gilaaak netizen indo mah the best banget," ujar lainnya.

Baca Juga:
Heboh Tri Suaka Minta Rokok 1 Slop sebelum Manggung: Dia Penyanyi atau Kuli?

"Mamam tuh karya cover, sombong sih lu," sahut netizen lain.

Load More