Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Artis Buka Puasa Bareng Mantan (YouTube/VIDEO LEGEND)

Matamata.com - Bulan Ramadan bukan hanya sekadar waktu menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim. Lebih daripada itu, bulan Ramadan juga biasa menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat, atau sahabat lama dengan mengadakan acara buka puasa.

Sederet artis berikut ini juga menjalin silaturahmi dengan mantan pasangan di bulan Ramadan. Seperti apa momen artis buka puasa bareng mantan? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Dewi Perssik dan Saipul Jamil

Baca Juga:
10 Kisah Seleb Berjuang Melawan Kanker, Ada yang Divonis Usianya Tinggal 4 Bulan

Momen Artis Buka Puasa Bareng Mantan (Instagram/@saipuljamilreal)

Dewi Perssik dan Saipul Jamil terlihat berkumpul bersama pada bulan Ramadan tahun 2022 ini. Dalam video-video yang dibagikan, Saipul Jamil yang akhirnya menjalani puasa Ramadan di luar penjara juga terlihat berbuka puasa bersama suami Dewi Perssik, Angga Wijaya.

Saipul Jamil pun mengajak kekasihnya saat ini, Indah Sari. Kabarnya suami Dewi Perssik dan Saipul Jamil akan main sinetron bersama. Meski 'tidak diajak', Aldi Taher yang juga mantan suami Dewi Perssik ikut bahagia melihat kebersamaan mereka.

2. Zikri Daulay dan Henny Rahman

Baca Juga:
Zinidin Zidan Tak Terima Dituding Penyanyi Modal Cover: Nama Lu Aja Cover!

Momen Artis Buka Puasa Bareng Mantan (Instagram/zikridaulay1)

Zikri Daulay tak hanya bertemu putra semata wayangnya, Zayn, tapi juga Henny Rahman dan Alvin Faiz. Sebelumnya sempat beredar kabar apabila Zikri Daulay berseteru dengan Henny Rahman yang tak memperbolehkan bertemu Zayn pasca pernikahannya dengan Alvin Faiz pada Agustus 2021.

Namun kabar tersebut dibantah dengan momen buka puasa Zikri Daulay bareng Zayn, Henny Rahman, dan Alvin Faiz. Bahkan keluarga Alvin Faiz, salah satunya sanga adik, juga ikut serta. Seperti diketahui, Zikri dan Henny baru bercerai pada Maret 2021 lalu.

3. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Baca Juga:
Zinidin Zidan dan Tri Suaka Pucat Minta Maaf: Abis Itu Tetep Bayar Royalti Rp1 Miliar

Momen Artis Buka Puasa Bareng Mantan (YouTube/Natasha Wilona)

Belakangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali dekat. Mereka diduga putus karena perbedaan keyakinan meski alasan tersebut belum pernah diiyakan secara terang-terangan. Kendati beda keyakinan, Verrell dan Wilona memang memiliki toleransi tinggi.

Hal itu dibuktikan dengan momen Natasha Wilona menemani Verrell Bramasta berbuka puasa. Wilona ikut berbuka puasa bersama keluarga Verrell dari pihak ayah, Ivan Fadilla. Kebersamaan Wilona dan Verrell kembali membuat desakan keduanya kembali menjalin hubungan asmara semakin ramai diberikan. Apalagi mereka sama-sama belum punya kekasih baru.

4. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Baca Juga:
8 Potret Kenangan Paramitha Rusady dan Nike Ardilla, 2 Dekade Telah Berlalu

Momen Artis Buka Puasa Bareng Mantan (Instagram/@okintph)

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sempat berbuka puasa bersama pada 2021 lalu. Kala itu, Rachel Vennya masih berpacaran dengan Salim Nauderer. Hubungan Rachel dan Niko alias Okin memang dikenal masih baik setelah perceraian mereka.

Untuk Ramadan tahun 2022 ini, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim belum membagikan momen buka puasa bersama. Namun pertemuan mereka terbilang lumayan intens. Untuk mengurus dua anak yang masih balita, Rachel dan Okin tetap berbagi peran meski sudah bercerai.

5. Mulan Jameela dan Mantan Suami

Momen Artis Buka Puasa Bareng Mantan (YouTube/VIDEO LEGEND)

Momen buka puasa bareng mantan dengan ditemani pasangan baru sepertinya bukan hal baru di kalangan artis. Seperti yang diperlihatkan Ahmad Dhani saat menemani Mulan Jameela buka puasa bareng sang mantan suami, Harry Nugraha. Momen buka puasa Mulan Jameela bareng mantan suami tersebut berlangsung pada Mei 2021 lalu.

Ahmad Dhani memanggil mantan suami Mulan Jameela dengan sebutan 'Ayah Tiara'. Sikap canggung tak kelihatan dalam video pertemuan Ahmad Dhani dengan Harry Nugraha. Sayangnya momen Ahmad Dhani buka bersama sang mantan istri, Maia Estianty, belum pernah terlihat hingga sekarang.

6. Venna Melinda dan Ivan Fadilla

Momen Artis Buka Puasa Bareng Mantan (Instagram/@bramastavrl)

Verrell Bramasta yang berbuka puasa dengan Natasha Wilona telah dicontohkan oleh kedua orangtuanya. Pada 2019, Venna Melinda dan Ivan Fadilla berbuka puasa bersama kedua anak mereka, Verrell dan Athalla Naufal. Kala itu, Venna Melinda terlihat belum mengenakan hijab seperti sekarang.

Pertemuan Venna Melinda dan Ivan Fadilla juga berlangsung belum lama ini. Venna bertemu dengan Ivan Fadilla setelah resmi menikah dengan Ferry Irawan. Ivan sendiri diketahui telah lebih dulu menikah lagi dan mempunyai anak dari istri barunya. Kompak selalu ya!

Itu dia sederet potret artis buka puasa bareng mantan pasangan. Patut dicontoh nih! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More