Ade Wismoyo | MataMata.com
Chandrika Chika di Polres Metro Jakarta Selatan (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Chandrika Chika saat ini masih berstatus sebagai saksi dalam kasus pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino. Ia diperiksa oleh pihak kepolisian pada Kamis (21/4/2022) untuk dimintai sejumlah keterangan.

Pada saat di kantor polisi, banyak awak media menunggu Chika untuk diwawancarai. Saat itu terjadi sebuah momen unik di mana Chika terlilit kabel yang dibawa oleh salah seorang awak media.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, tampak Chandrika Chika pasrah saat ada kabel dari seorang wartawan yang tak sengaja melilitnya. Ia pun hanya bisa diam karena posisinya berada di tengah kerumunan.

Baca Juga:
Momen 6 Artis Buka Puasa Bareng Mantan, Tak Ragu Ajak Pasangan Baru

Untung, ada seseorang di samping Chika yang membantu membetulkan posisi kabel yang melilit tubuh Chika hingga akhirnya terlepas.

Chandrika Chika (instagram/@lambegosiip)

Para netizen yang melihat momen tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaitkan kejadian yang dialami Chika dengan judul-judul sinetron azab yang tayang di salah satu stasiun televisi.

"Ngakak .....harus bikin sinetron Indosiar nih 'azab artis kelilit kabel karena sering bicara berbelit'," tulis salah satu netizen, "Njirrr, soundnya pas banget kaya yang di FTV Azab ikan terbang," siahut lainnya, "Adab wanita sering berbelit-belit cerita dililit kabell," tulis salah satu netizen.

Baca Juga:
10 Kisah Seleb Berjuang Melawan Kanker, Ada yang Divonis Usianya Tinggal 4 Bulan

"Azab orang yg omongannya berbelit belit jd terbelit kabel deh," komen seorang netizen. "Serasa baca judul pilm azab kebanyakan ngelit jd nya kelilit," imbuh netter lainnya lagi, "Bisa jadi inspirasi sinetron indosiar nii," tambah lainnya. 

Load More