Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty akan Lebaran di Singapura bersama keluarga. Bukan untuk gaya-gayaan, istri Anang Hermansyah itu punya alasan khusus merayakan Hari Raya di luar negeri.

Rupanya Ashanty sekalian check up ke dokter sehingga memilih untuk Lebaran di Singapura. Ia bahkan sudah membeli tiket jauh-jauh hari sebelum pandemi.

"Aku Lebaran insya Allah mau lebaran di Singapura. Kita mau ke sana sekalian mau ke dokter itu, aku mau check up juga," tutur Ashanty di akun YouTube di Seleb Oncam News yang diunggah pada Minggu (24/4/2022).

Baca Juga:
7 Momen Ukkasya dan Ameena Pertama Kali Bertemu, Ekspresinya Gemesin Banget!

"Tiket aku ke Singapura ini sebenernya sudah ada dari empat bulan sebelum pandemi, aku sudah beli. Tapi di SQ boleh dipake kalau sudah dibuka penerbangannya. Ditelepon katanya Juli angus, jadi aku mau pake," tuturnya.

Di tiket tersebut masih ada nama Aurel Hermansyah. Ashanty kemudian menyebut anak sambungnya itu pun akan ikut serta bersama keluarga kecilnya. Begitu pula dengan Krisdayanti yang berniat menghabiskan Lebaran di sana.

Anang Hermansyah dan Ashanty. (instagram/@ashanty_ash)

"Dan masih ada tiket Aurel. Aku telepon dia tanya mau ikut nggak, dia mau ikut. Alhamdulillah semua ikut. Mba KD juga rencananya mau ikut," terang Ashanty.

Baca Juga:
Arie Untung Prihatin Pasar Gembrong Kebakaran: Semoga Kesabaran Korban Diganjar Pahala Lailatul Qadar

Saat itu, Ashanty memang membeli tiket ke Singapura buat keperluan check up kesehatan. Sehingga agendanya saat berada di sana pun sudah pasti berjumpa dengan sejumlah dokter.

"Aku punya tiket lama. Itu tiket buat check up sebelum lockdown. Itu ada 11 tiket," ucap Ashanty.

"Kita nggak kemana-mana sih. Kita pengen ke dokter yasudah pakai tiket yang lama saja," tandasnya.

Baca Juga:
4 Artis Soroti Permintaan Maaf Tri Suaka kepada Andika Kangen Band, Singgung Soal Attitude

Load More