Ade Wismoyo | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belanja baju lebaran untuk ART (Youtube/AH)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan setelah mengajak semua ART dan staf di rumahnya untuk berbelanja baju Lebaran. Saking banyaknya baju yang dibeli, penampakan bon atau bukti pembayaran yang diterima Atta dan Aurel sukses bikin melongo.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube AH, tampak Atta dan Aurel mengumpulkan semua ART dan pegawai yang bekerja di rumah mereka untuk diajak ke pusat perbelanjaan.

Sesampainya di sana mereka semua diberi kebebasan untuk memilih baju yang akan dipakai saat Lebaran nanti. Para ART dan staf ini juga boleh membelikan baju untuk anak, pasangan, maupun orang tua.

Baca Juga:
Hotman Paris Minta Istri Robby Shine Ceraikan Suami dengan Iming-Iming Lamborgini: Saya Udah Bosan

Para ART pun tampak antusias memilih baju yang mereka inginkan. Atta Halilintar dan Aurel pun mendampingi mereka sambil sesekali membantu memilihkan baju yang bagus dan cocok.

"Jangan rakus masing-masing, ya. Boleh pilih, tapi ingat teman-temannya. Oke?" kata Atta Halilintar pada para ART dan stafnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belanja baju lebaran untuk ART (Youtube/AH)

Atta Halilintar dan sang istri bergegas menuju kasir untuk membayar semua belanjaan baju lebaran. Salah seorang petugas kasir menyebut total harga belanjaan tersebut mencapai Rp. 100 juta.

Baca Juga:
Medina Zein Hina Rumah dan Pendidikan Wanita Diduga Selingkuhan Suami: Wajar Aja!

Sesampainya di rumah, Atta dan Aurel memperlihatkan tas-tas belanjaan dengan tulisan nama masing-masing ART. Atta juga memperlihatkan bon bukti pembayaran baju-baju tersebut yang bentuknya sangat panjang.

"Ini lebih luas dari karpet tahu bonnya, ampun kalau saya mah kalau bonnya segini," ujar Atta Halilintar.

"Ada yang beliin buat anaknya, beli buat istrinya, beli buat ibunya," lanjut Atta.

Baca Juga:
Profil Cheryl, Juara MasterChef Indonesia Season 9 yang Jago Bikin Dessert

Load More